sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Demi Ganti Kelamin, Anjing Ini Jalani Operasi

Demi Ganti Kelamin, Anjing Ini Jalani Operasi



Skotlandia – Rupanya tak hanya manusia yang bisa melakukan operasi ganti jenis kelamin. Binatang juga bisa melakukan operasi untuk berganti kelamin seperti yang terjadi pada seekor anjing baru-baru ini.

Demi Ganti Kelamin, Anjing Ini Jalani Operasi

Molly

Awal mulanya seekor anjing ini merasa tidak nyaman dengan organ reproduksinya, dibawa sang majikan ke dokter hewan untuk kemudian menjalankan operasi ganti kelamin.

Anjing Glasgow, Skotlandia, dibawa ke Rumah Sakit Hewan Roundhouse, di mana dokter hewan melakukan operasi dan menyingkirkan kelamin jantannya. Anjing Jack Russell Terrier yang dinamai Molly itu berganti kelamin menjadi betina.

Baca juga : Video Pertarungan Sengit Antara Buaya dengan Ular Piton Viral di Medsos

Seorang juru bicara Rumah Sakit mengatakan bahwa anggota staf sangat senang telah membantu Molly.

“Kami senang dia jauh lebih nyaman setelah menjalani operasi,” kata juru bicara Rumah Sakit di Facebook.

Majikan Molly mengatakan bahwa mereka membawanya ke dokter hewan untuk mencari tahu mengapa anjingnya terus-menerus merasa gelisah dan tidak nyaman.

Selama operasi, dokter hewan telah menyingkirkan semua bagian kelaminnya jantannya, dan bagian-bagian pribadinya dibentuk kembali agar menjadi anjing betina. Setelah operasi, Molly menjadi jauh lebih nyaman.
(Muspri-sisidunia.com)