Home » Hiburan » Bunga Zainal Mengaku Tak Andalkan Oplas Demi Kecantikan

Bunga Zainal Mengaku Tak Andalkan Oplas Demi Kecantikan



Jakarta – Semua wanita yang ada di seluruh dunia selalu berupaya keras untuk menjaga atau bahkan meraih kecantikan dan kulit mulus bak wanita Korea. Upaya wanita untuk meraih kecantikan pun beragam mulai dari merogoh koceng dalam-dalam hingga menahan sakit akibat perubahan pada yang dipaksakan pada tubuhnya.

Bunga Zainal Mengaku Tak Andalkan Oplas Demi Kecantikan

Bunga Zainal

Terlebih lagi apabila wanita tersebut berprofesi sebagai seorang public figure alias artis. Hal tersebut yang dirasakan oleh artis cantik Bunga Zainal.

Tak sedikit yang berpendapat, artis peran Bunga Zainal mendapatkan kecantikannya lewat operasi plasti. Namun Bunga mengakui, butuh perjuangan untuk mendapatkan wajah tirus dan kulit putih bersih.

“Paling (dikira operasi plastik) karena bentuk mukaku ya, yang sekarang tirus gitu. Itu kan nggak harus operasi. Sekarang ada (teknik) tarik benang, ada kayak alat yang meniruskan setrika pipi gitu, mungkin karena aku dulu gembal gembul montok gitu skrg aku kurus banget. Akhirnya orang berpikir si bunga ini operasi plastik sekalinya keluar,” kata Bunga Zainal saat ditemui di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, Sabtu (1/4/2017).

Baca juga : Untuk Mendapat Kecantikan Seperti Sekarang Ini, Bunga Zainal Jalani Perawatan Oxyderma

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga mengakui, kecantikannya tak serta merta berasal dari meja operasi. Butuh waktu yang cukup lama untuk merawat tubuh dan kulit.

“Mungkin aku vakum lumayan lama di dunia hiburan pas keluar langsung kok putih ya, kok kurus ya jadi orang mikir gitu. Tapi enggak. Itu perjuangan banget sih bisa kayak gini,” kata Bunga.

Sempat merasa gerah disebut operasi plastic, Bunga lantas mengeluarkan sebuah produk kecantikan. Dengan menawarkan produk kecantikan yang aman serta terbukti secara medis, Bunga ingin membuktikan bahwa kecantikan yang dimilikinya bukan berasal dari operasi plastik.
(Muspri-sisidunia.com)