Home » Hiburan » Bersihkan Kaca Masjid, Yuki ‘PAS Band’ Menepi dari Dunia Hiburan ?

Bersihkan Kaca Masjid, Yuki ‘PAS Band’ Menepi dari Dunia Hiburan ?



Jakarta – Musisi semakin religius memang bukan hal baru di Tanah Air. Khususnya di Bandung ada Derry Soelaiman sampai Sunnu eks Mata Band juga sudah menepi dari dunia hiburan demi memperdalam Islam.

Bersihkan Kaca Masjid, Yuki 'PAS Band' Menepi dari Dunia Hiburan ?

Yuki ‘PAS Band’

Setelah Sakti ‘So7’ dan Gary Iskak yang dikabarkan memperdalam Agama Islam bahkan menepi dari dunia hiburan, muncul lagi nama Yuki Arifin Widjaja sang vokalis PAS Band. Namun berita yang beredar baru sebatas sebuah postingan foto dimana terlihat Yuki sedang membersihkan kaca masjid.

Postingan foto tersebut sebelumnya diketahui berasal dari Sakti, mantan personel band Sheila On 7. Yuki ‘PAS Band’ Nampak sedang mengelap kaca masjid yang berada di sebuah wilayah dikawasan Bandung, Jawa Barat.

Tapi unggahan itu dihapus lagi. Sakti yang namanya berganti Salman Al-Jugjawy memberi keterangan foto.

“Kita semua Hamba Allah dan Umat Rasulullah Shallaahu ‘alaihi wa sallam Maa syaa Allah… @Regrann from @abi.dzar_alghifary -Maa syaa Allah…

Vocalist Pas Band (Yuki PAS) sedang berkhidmat bersihkan kaca masjid…di Masjid Jl.Lombok Bandung.
Dengan berkhidmat…Allah berikan kelembutan Hati, gemerlap Keartisan dan kemegahan dunia Hiburan…

Baca juga : Memilih Dekat Dengan Agama, Gary Iskak Ditinggal Banyak Teman

kita semua sama hamba Allah umat Rasulullah. Banyak khidmat biar hati lembut, kalo hati udah lembut gak akan keras hati dan gak akan sombong dengan diri sendiri. Sehingga yang dilihat adalah keburukan diri dan kebaikan orang lain, dengan begitu gak akan merasa “Aku paling benar”… In sya Allah semuanya niat amal,”

Sebenarnya foto ini lebih dulu heboh di Instagram gosip. Tapi posting-an sesama musisi, membuat foto ini terus viral di media sosial.

Hingga berita ini beredar, masih belum diketahui secara pasti apakah Yuki akan memutuskan untuk berhenti total dari dunia hiburan dan memperdalam Agama Islam seperti Sakti ‘SO7’.
(Muspri-sisidunia.com)