Home » Hiburan » Adegan Mesra Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Mendapat Sorotan Fans

Adegan Mesra Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Mendapat Sorotan Fans



Jakarta – Aktor tampan Reza Rahadian akan kembali tampil dilayar lebar. Kali ini Reza Rahadian dipasangkan dengan Adinia Wirasti. Mereka berdua akan beradu acting dalam sebuah film yang berjudul Critical Eleven.

Adegan Mesra Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Mendapat Sorotan Fans

Potongan adegan mesra antara Reza Rahadian dan Adinia Wirasti

Berdasarkan potongan adegan panas itu diunggah di Instagram dan situs berbagi video YouTube, Jumat (18/04/2017) kemarin, acting keduanya sukses membuat para penggemarnya ikut terbawa perasaan alias baper.

Dalam video itu, Reza Rahadian tampak bermesraan dengan Adinia. Adegan panas dilakukan di beberapa tempat, termasuk di dalam kamar.

“Bikin baper ah. Berharap mreka pacaran beneran, menikah beneran, dan punya anak beneran,” ucap netizen.

Film Critical Eleven rencananya mulai dirilis pada 10 Mei 2017 mendatang. Film bergenre drama romantis ini diproduksi Starvision Plus dan Legacy Pictures.

Film ini merupakan adaptasi dari novel terlaris karya Ika Natassa. Film yang ditulis skenarionya oleh Jenny Jusuf lalu disutradarai oleh Monty Tiwa & Robert Ronny.

Baca juga : BCL Berharap Ada Film Drama Musikal Untuk Dirinya dan Reza Rahadian

Critical Eleven berceritera tentang pertemuan Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia) yang begitu istimewa. Namun, mereka menemui titik balik dalam sebuah tragedi besar yang menerpa hubungan mereka.

Diceritakan, Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta – Sydney. Saat pertemuan terjadi, 3 menit pertama Anya mulai terpikat dengan Reza Rahadian.

Tujuh jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal lewat percakapan dan tawa satu sama lain. Cerita ini semakin menarik pada 8 menit sebelum berpisah.

Sejak pertemuan itu berakhir, dalam hatinya, Ale yakin bahwa dia begitu menginginkan Anya. Dan dari peristiwa berkesan itu, Ale dan Anya menjalin hubungan dan melanjutkannya dalam sebuah mahligai pernikahan.

2 tahun berlalu dan kedua orang yang saling mencintai ini harus menghadapi tragedi terbesar dalam pernikahan mereka yang menciptakan jarak di antara mereka.

Dalam dukanya, Anya mendapatkan penghiburan dari sahabat-sahabatnya Agnes, Tara, dan Donny. Tanpa Anya sadari, Donny diam-diam menaruh hati padanya. Sementara Ale, makin tenggelam dalam pekerjaannya di Oil Rig lepas pantai.
(Muspri-sisidunia.com)