Home » News » Warga Panik Dengan Korseling Listrik di Daerah Pasar Minggu

Warga Panik Dengan Korseling Listrik di Daerah Pasar Minggu



Jakarta – Asap mengepul dari kabel listrik di dua lokasi daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Asap itu berasal dari korsleting listrik dan sempat membuat panik warga.

Warga Panik Dengan Korseling Listrik di Daerah Pasar Minggu

Gambar ilustrasi

Diketahui korsleting kabel listrik iu terjadi di Jalan Jati Padang Utara dan Jalan Ketapang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terbakar. Percikan api dan asap itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca juga : Wakil Ketua MPR Meminta Dai Untuk Tangai Berita Hoax

“Itu listrik doang yang terbakar,” kata Petugas Call Center Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Hasan, ketika dikonfirmasi, Sabtu (29/4/2017).

Hasan mengatakan kebakaran kabel diduga karena korsleting listrik. Pihaknya hanya menurunkan dua unit mobil damkar ke dua lokasi tersebut.

“Mungkin ada gesekan atau korsleting listrik. (Kendaraan damkar yang dikirim, red) Dua unit saja,” ujar Hasan.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Regu Damkar Pos Pejaten Yusuf berujar tak ada korabn luka maupun jiwa dalam peristiwa ini. Kebakaran kecil itu pun dipadamkan hanya dengan alat pemadam api ringan (APAR).

“Sekarang sudah aman. Alhamdulillah nggak ada (korban). Pemadamannya menggunakan APAR. Proses (pemadamannya, red). Itu prosesnya juga lumayan cepat,” jelas Yusuf.

(bens – sisidunia.com)