sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sisa 6 Bulan, Anies Tantang Ahok-Djarot Selesaikan Pekerjaan

Sisa 6 Bulan, Anies Tantang Ahok-Djarot Selesaikan Pekerjaan



Jakarta – Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sukses mendapatkan suara terbanyak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Tentu saja dengan begitu masa jabatan yang disandang oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur hanya tersisa 6 bulan lagi sebelum menyerahkan jabatannya kepada Anies-Sandi.

Sisa 6 Bulan, Anies Tantang Ahok-Djarot Selesaikan Pekerjaan

Kekraban pasangan calon di Pilkada DKI Jakarta 2017

Oleh karena itu Anies-Sandi memiliki harapan untuk Ahok-Djarot disisa masa jabatan 6 bulan ini. Anies Baswedan berharap kepada pemerintahan DKI yang sedang berjalan, agar menyelesaikan semua pekerjaannya.
“Sekaligus juga kami berharap bahwa pemerintahan yang berjalan sekarang itu, benar-benar menuntaskan semua pekerjaan,” tutur Anies, Kamis (27/04/2017) kemarin.

Anies menilai penyelesaian pekerjaan tersebut sudah semestinya, karena masa pemerintahan Ahok-Djarot Jakarta belum selesai.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menanggapi permintaan tersebut. Djarot meminta Anies menyebutkan apa saja pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikannya.

“Oh, ndak apa-apa. Suruh sampaikan saja, PR-nya apa saja,” ujar Djarot usai memeriksa Masjid KH Hasyim Asy’ari, Jakarta Barat, Jumat (28/4/2017).

Baca juga : Didepan Kader PKS, Anies Bagikan Tips Memenangkan Pilkada

“Ya enggak apa-apa, malah bagus malahan,” lanjut dia.

Mantan Wali Kota Blitar ini menjelaskan sudah menjadi komitmennya bersama Ahok untuk menyelesaikan seluruh programnya yang sudah ada dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017.

“Yang penting adalah tanggung jawab kami selesaiin semua program yang ada di APBD 2017, komitmen kami begitu. Karena 2017 itu masih tanggung jawab Basuki – Djarot itu,” kata Djarot.

Misalnya, kata Djarot, program bedah rumah yang sudah berjalan.

“Ini yang kita bereskan, termasuk bedah rumah di Cilincing, itu kita bereskan, pasti. Karena Basuki -Djarot tidak terbiasa bikin janji, kalau disampaikan pasti akan diselesaikan, diwujudkan,” dia menegaskan.
(Muspri-sisidunia.com)