sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pamer Rambut Baru, Vitalia Sesha Dibilang Mirip Miyabi

Pamer Rambut Baru, Vitalia Sesha Dibilang Mirip Miyabi



Jakarta – Mantan model majalah dewasa, Vitalia Sesha, pada agustus 2016 lalu sempat memutuskan untuk menggunakan hijab. Alasannya berhijab adalah dikarenakan banyaknya komentar miring terkait penampilannya.

Pamer Rambut Baru, Vitalia Sesha Dibilang Mirip Miyabi

Vitalia Sesha

Nama Vitalia Sesha dikenal public lantaran ia terkait sebuah kasus dengan seorang koruptor yang bernama Fathonah. Fathonah merupakan pria yang terkait kasus suap daging sapi impor dan Vitalia Sesha dikabarkan mendapatkan barang-barang mewah dari Fathonah.

Namun baru-baru ini Vitalia Sesha kembali terlihat melepas hijabnya dan memamerkan auratnya kepada public. Bahkan model dan pemain sinetron ini memperlihatkan potongan rambut barunya di akun Instagramnya belum lama ini.

Ditemani kawan-kawan, Vitalia Sesha memotong rambutnya hingga pendek. Seperti diketahui, sebelum memakai hijab, Vitalia Sesha memiliki rambut yang cukup panjang.

Keputusan Vitalia Sesha memangkas mahkotanya itu pun didukung oleh teman-temannya. Mereka mengatakan Vitalia mirip dengan Miyabi, bintang porno asal Jepang.

Pamer Rambut Baru, Vitalia Sesha Dibilang Mirip Miyabi

Rambut baru Vitalia Sesha

“New hair again,” tulis Vitalia Sesha sebagai keterangan video singkatnya. Sebanyak 6 ribu lebih orang sudah melihat rekaman tersebut.

Baca juga : Vitalia Sesha Sempat Deg-degan Saat Pertama Kali Berhijab

Ternyata Vitalia Sesha menutup semua pernyataan dari para netizen yang sebelumnya memenuhi kolom komentarnya.
Seperti akun @rinanovita_r sempat mengatakan,”Ciaahh buka lg nih kudungnya mungkin ini foto abis potong rambut yaa selfie2 bentaran.”

“Jalan raya puncak kali ah buka tutup wkwke,” timpal akun @hm_bunny11.

Dalam unggahan foto lainnya, Vitalia Sesha memerlihatkan kabar dirinya jadi pemberitaan di sebuah media online tentang keputusannya buka tutup hijab.

“Yaudah biarkan saja.. hak mrk mau bicara apa… sy yang salah kog, yaaa beginalah sy, bnyk kekurangan dan kekhilafan, maafkan yah Allah bless you all,” tulis Vitalia Sesha.
(Muspri-sisidunia.com)