sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Inilah Mobil BMW Yang Bisa Parkir Sendiri

Inilah Mobil BMW Yang Bisa Parkir Sendiri



Jakarta – Salah satu daya tarik model terbaru BMW Group Indonesia, All New BMW 740Li, rakitan Sunter, Jakarta Utara, adalah fitur berkendara semi otomatis yang dikenal dengan remote control parking.

Inilah Mobil BMW Yang Bisa Parkir Sendiri

BMW 740Li

Dengan teknologi tersebut, memungkinkan pengendara parkir di tempat yang sempit, hanya dengan mengarahkan kendaraan dari luar mobil menggunakan remote control.

“Model kendaraan baru yang inovatif ini memiliki posisi yang menonjol di segmen sedan mewah dengan kenyamanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi mengagumkan, dan fitur teknologi terdepan,” jelas Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, di sela-sela gelaran IIMS 2017, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Teknologi berkendara otomatis ini merupakan fitur pertama di dunia, yang menghadirkan fitur remote control parking dengan akses melalui BMW Display Key.

Dengan begitu, pengendara cukup menggerakan kendaraan menggunakan BMW Display Key, ketika kendaraan melakukan manuver semi-otomatis, mobil bergerak maju mundur, dan pengendara hanya mengawasi dari luar kendaraan.

Sementara itu, jantung pacu BMW 740i dipersenjatai dengan mesin 6 silinder berkapasitas 3,0 liter TwinPower Turbo dengan Double Vanos. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan daya hingga 326 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 450 Nm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi delapan percepatan steptronic, dan mampu berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam, hanya dalam waktu 5,6 detik. (bens – sisidunia.com)