Home » Hiburan » Evelyn Geram Dituding Minta Uang Ratusan Juta Ke Aming

Evelyn Geram Dituding Minta Uang Ratusan Juta Ke Aming



Jakarta – Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani melangsungkan pernikahan pada 4 Juni 2016 lalu. Namun sayangnya biduk rumah tangga komedian dan DJ ini harus berakhir di “meja hijau”.

Evelyn Geram Dituding Minta Uang Ratusan Juta Ke Aming

Evelyn Nada Anjani

Usai melakukan perceraian, sidang mediasi telah digelar pada 23 Maret 2017 kemarin. Namun sayangnya sidang mediasi tersebut telah gagal pasalnya Aming tetap ingin bercerai sedangkan Evelyn tetap tidak ingin bercerai.

Evelyn tetap ingin mempertahankan rumah tangganya yang masih berumur jagung tersebut. Sebelum ketuk palu hakim, Evelyn pun masih menganggap Aming sebagai suaminya.

“Dia masih suami aku sampai keputusannya sudah ditentukan, aku tetap anggap dia suami aku,” kata Evelyn di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017) silam.

Rupanya permasalahan antara Aming dan Evelyn tak hanya sampai di situ saja. Ketika Evelyn tengah menenangkan diri dan pulang ke kampung halaman sang ibunda di Jepang, masalah baru kembali muncul.

Evelyn ternyata masih belum bisa terbebas dari drama rumah tangganya sendiri. Isu miring seputar dirinya dan sang suami tetap berhembus. Salah satu isu itu diunggah ulang oleh perempuan yang berprofesi sebagai DJ tersebut melalui Instagram pribadinya, Jumat, 28 April 2017.

Evelyn Geram Dituding Minta Uang Ratusan Juta Ke Aming

Isu terbaru terkait rumah tangga Aming dan Evelyn

Sebuah portal berita online mengangkat berita dengan judul “Evelyn Minta Dinafkahi 135 Juta Perbulan, Aming Hanya Sanggup 8 Juta”. Melihat hal tersebut, Evelyn Nada Anjani naik pitam. Dia mengaku hilang kesabaran.

Baca juga : Aming Beberkan Alasannya Bersikeras Menceraikan Evelyn

Evelyn Nada Anjani merasa tidak pernah meminta uang sebanyak itu pada sang suami. “Saya tegaskan di sini, karena saya dan pengacara saya kaget melihat berita ini karena saya tidak pernah meminta nafkah 135 juta per bulan,” tulis Evelyn Nada Anjani.

Evelyn Nada Anjani menekankan pada media agar berhenti mengulas informasi yang keliru. “Tolong jangan bikin berita yang membuat kesalahpahaman terjadi. Bikin berita yang bener deh,” lanjut Evelyn Nada Anjani.

Terakhir, perempuan yang dinikahi Aming pada 4 Juni 2016 itu menegaskan bahwa sikap diamnya selama ini bukan berarti menunjukkan dirinya lemah. “Jangan manas-manasin. Jangan mentang-mentang saya diam terus atas pemberitaan di luar yang ngawur. Saya juga punya batas sabar,” Evelyn Nada Anjani menandaskan.
(Muspri-sisidunia.com)