Home » Hiburan » Dukung Pacar, Luna Maya Pakai Baju Bertema Bima

Dukung Pacar, Luna Maya Pakai Baju Bertema Bima



Jakarta – Reino Barack yang merupakan kekasih Luna Maya kini tengah disibukkan dengan gala premiere yang berjudul Satria Heroes: Revenge of Darkness. Tentu saja sang kekasih, Luna Maya, dengan senang hati menghadiri acara tersebut. Bahkan dalam acara yang bertema tentang kepahlawanan tersebut Luna Maya memakai busana yang tak biasa.

Dukung Pacar, Luna Maya Pakai Baju Bertema Bima

Luna Maya

“Iya, khusus buat hari ini. Gue bilang pokoknya sesuai dengan Bima-lah. Lucu ya, yang penting dukungannya kan?” ujar Luna Maya saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Demi sang pacar, Luna Maya rela hadir mengenakan busana ala superhero Indonesia yang digemari anak-anak itu. Ia juga mengaku sudah mengenal sosok Bima sebagai jagoan dalam film ini.

“Dulu kan pernah diputar di salah satu TV swasta. Pastinya nonton setiap hari Minggu. Ini film anak-anak yang bagus,” ujar mantan kekasih Ariel Noah ini.

Wartawan pun mencoba menanyakan mengenai hubungan Luna Maya dan Reino Barack, produser film dan juga kreator Satria Heroes. Keduanya sempat dikabarkan akan segera menikah.

“Apa hubungannya Satria Heroes dengan pernikahan (saya). Enggak mau jawab ah,” ujar Luna Maya berkelit.

Baca juga : Wow, Gajah Ini Beruntung Mendapat Kecupan Luna Maya

Seperti yang diketahui baru-baru ini Luna Maya dikabarkan akan segera menikah dengan Reino Barack. Pasalnya keduanya telah lama menjalin asmara dan tak pernah terdengar kabar adanya masalah tentang hubungan keduanya.

Namun Reino Barack sudah menegaskan bahwa dirinya belum berencana untuk menikahi Luna Maya. Keduanya masih ingin aktif di dunia hiburan.

“Masih jauh perjalanan. Karena kami berdua masih muda. Tiga puluh dua sih buat kami masih muda. Enggak ada usia yang tepat,” ujar Reino Barack beberapa waktu yang lalu.

“Masih banyak yang perlu dikerjakan. Target (menikah) 38. Kan, kita di pekerjaan, di kehidupan, harus ada target. Harus ada tujuannya, visinya. Lebih kepada harus settle dulu. Dan kami suka bicara kalau menikah muda enggak ada di ideologi kami,” ujar Reino Barack
(Muspri-sisidunia.com)