sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Djarot Buka Balaikota Sebagai Tempat Wisata Bagi Warga DKI

Djarot Buka Balaikota Sebagai Tempat Wisata Bagi Warga DKI



Jakarta – Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak terganggu dengan banyaknya warga yang berkunjung ke Balai Kota DKI. Meski, kedatangan mereka hanya sekedar untuk mengabadikan momen foto berlatar ‘taman bunga dadakan’.

Djarot Buka Balaikota Sebagai Tempat Wisata Bagi Warga DKI

Warga yang berkunjung ke Balai Kota Jakarta

Ia menjelaskan warga yang selama ini menunggunya di depan ruang kerjanya di lantai 2 gedung Balai Kota DKI itu juga tidak pernah masuk ke dalam.

Baca juga : Karyawan di Bekasi Embat Uang Rp 115 Juta Dari Brankas Toko

Ia juga merasa tidak terusik dengan keramaian yang terjadi di kantornya.

“Foto-foto disitu bagus kan, nggak ganggu kok, saya nggak terganggu kok, dia (warga) nggak pernah masuk di dalam kantor (Gubernur dan Wakil Gubernur),” ujar Djarot, di Masjid Raya Hasyim Asy’ari, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (28/4/2017).

Djarot mengatakan pihaknya tidak bisa membendung keinginan warga yang berniat memberikan dukungan kepada dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Kalau misalkan cara hentikannya gimana? (Masa caranya) stop nggak boleh, Balai Kota (harus) steril, masa begitu?” kata Djarot.

Politikus PDI Perjuangan mengatakan percumi bila kedatangan mereka dihentikan tetapi mereka terus memaksa datang.
“(Kalau misalnya) kita pengennya stop, tapi kalau mereka datang terus, gimana?,” kata Djarot.

Pria asal Jawa Timur itu pun membiarkan dan mengizinkan warga yang ingin bertamasya ke Balai Kota pada akhir pekan. Bahkan jika ingin melanjutkan piknik hingga Senin nanti saat bertepatan dengan Hari Buruh Internasional atau May Day.

“Sabtu Minggu itu (biar menjadi) wisata Balai Kota, (hari) libur kan, Senin kan libur juga,” jelas Djarot.

(bens – sisidunia.com)