sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Wow, Harga Bantal Ini Dibandrol Rp 759 Juta

Wow, Harga Bantal Ini Dibandrol Rp 759 Juta



Jakarta – Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, seseorang biasanya perlu memiliki aktivitas dan olahraga yang seimbang, serta pola makan dan suasana kamar yang mendukung.

Wow, Harga Bantal Ini Dibandrol Rp 759 Juta

Bantal Seharga Rp 759 juta

Namun, Thijs van der Hilst, spesialis leher asal Belanda, mengungkapkan bahwa jenis bantal juga mempengaruhi dalam mendapatkan tidur yang nyenyak.

Baca juga : Bentrok Antar Ormas Mamakan Satu Korban Luka-luka

Pentingnya kualitas bantal membuat Thijs merancang bantal khusus untuk para pasiennya yang kesulitan tidur. Adanya berbagai jenis masalah tidur yang dialami pasien membuat dokter dan terapis fisik itu memerlukan 15 tahun untuk mendesain bantal.

“Sebagai spesialis leher, dulu saya selalu menyarankan pasien untuk menggunakan bantal yang bagus. Namun, saya bertanya pada diri sendiri bantal seperti apa yang terbaik untuk pasien. Jika ada tiga ukuran bantal, mana yang terbaik? Tidak hanya jenis kaki kita yang berbeda, tetapi juga tinggi bahu dan panjang leher kita. Dan posisi tidur tiap orang juga bervariasi. Setiap orang itu unik, jadi bantalnya juga harus unik,” ujar Thijs seperti dikutip dari Oddity Central.

Kata-kata ‘khusus’ bukan main-main bagi Thijs. Bantal ini terbuat dari sutra mulberry, katun Mesir, busa memori non-toxic asal Belanda, dan kain dengan emas 24 karat. Ritsletingnya pun tidak biasa, ia menggunakan ritsleting bertatahkan empat berlian dan batu safir seberat 22.5 karat.

Meski fitur yang dimiliki sangat mewah, Thijs tidak melupakan tujuan utama diciptakannya bantal ini. Keinginannya untuk menciptakan bantal khusus sesuai bentuk tubuh dan kebiasaan tidur kliennya membuat bantal tersebut benar-benar dirancang sesuai dengan kebutuhan pasien, bahkan diklaim dapat menyelesaikan semua masalah tidur yang mereka alami.

Thijs menggunakan pemindai 3D portabel untuk menghitung dan mendesain bantal yang tepat. Setelah itu, ia memakai mesin penggilingan robot untuk membentuk busa memori non-toxic. Dibutuhkan proses yang kompleks untuk memastikan kalau itu akan menjadi bantal yang sempurna untuk tiap klien.

Apakah mudah dibawa ke manapun? Thijs pun menambahkan sarung Louis Vuitton custom-made yang akan membuat bantal semakin fancy untuk dibawa bepergian. Dengan manfaat dan bahan yang sangat berkualitas, bantal rancangannya dibanderol dengan harga USD $57 ribu atau sekitar Rp 759 juta. (bens – sisidunia.com)