sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tak Punya Pantangan Makanan, Prisia Nasution Tetap Langsing

Tak Punya Pantangan Makanan, Prisia Nasution Tetap Langsing



Jakarta – Artis Prisia Nasution (32) sangat beruntung. Bagaimana tidak, ia seperti tak punya pantangan makanan, namun tubuhnya tetap terlihat langsing dan enak dipandang.

Tak Punya Pantangan Makanan, Prisia Nasution Tetap Langsing

Prisia Nasution

“Saya (itu) malas diet-dietan,” kata Prisia. Jadi, ibaratnya, kalau habis makan nasi goreng lengka dengan lauk telur ceplok dan ayam goreng,misalnya, ia bisa menyantap nasi padang di ronde berikutnya. Rumus dia sederhana saja untuk tteap ramping. “Kalau kebanyakan makan segeralah memperbanyak olahraga. Itu saja kuncinya.” ujarnya.

Baca juga :  Ini Yang Dilakukan Jessica Veranda Usai Lulus Dari JKT48

Prisia juga mengatakan, makan teratur dan olah raga rutin membuatnya mudah fokus untuk mendalami peran di lokasi syuting. Saat menjalani syuting film The Curse misalnya, Prisia mendapat tugas berat. Ia memerankan Shelina, pengacara yang tengah mengurai simpul rumit kasus pembunuhan. Disaat yang bersamaan, ia sendiri tengah menghadapi sidang perceraian setelah lima tahun berumah tangga.

“Tugas saya, meyakinkan penonton bahwa saya benar-benar seorang pengacara,” kata Prisia.

Ia juga tak ragu melahap menu yang ia sukai untuk memelihara konsentrasi tersebut.

(bens – sisidunia.com)