Home » Sport » Spurs Konfirmasi Musim Depan Bermarkas di Wembley

Spurs Konfirmasi Musim Depan Bermarkas di Wembley



London – Totteham Hotspur memastikan bahwa timnya akan segera pindah ke markas Wembley untuk musim depan 2017-2018.

Spurs Konfirmasi Musim Depan Bermarkas di Wembley

Mulai musim depan 2018-2019, Spurs akan pindah markas di kandang baru mereka yang saat ini masih dalam proses pembangunan di areaNorthumberland Park, tepat di sebelah White Hart Lane.

Spurs akan memainkan 27 laga kandang di Wembley pada musim depan, Stadion Wembley hampir mencapai kapsitas maksimum 90 ribu tempat duduk.

Selain menggelar pertandingan sepakbola, stadion anyar ini nantinya juga bakal menjadi venue laga NFL serta konser hingga event lainnya. Kandang baru Spurs akan menjadi satu dengan White Hart Lane dan dan bakal memiliki kapasitas 61 ribu tempat duduk.

“Wembley akan menjadi rumah kami untuk satu musim dan kemudian kami akan kembali ke salah satu bakal stadion terbaik serta paling unik di dunia, menggelar laga NFL juga, sebuah stadion yang akan menjadi kunci pertumbuhan dan kesuksesan kami di masa depan,” kata Chairman Spurs, Daniel Levy di laman resmi klub.

Diman Spurs nantinya akan berhadap dengan Arsenal dalam partai yang berjuluk ondon Derby terakhir di White Hart Lane pada akhir pekan ini. ondon Derby terakhir di White Hart Lane pada akhir pekan ini, sebelum dihancurkan. (Rizal – sisidunia.com)