Home » News » Sering Ditolak Istri, Suami di Palangkaraya Cabuli Bocah 9 Tahun

Sering Ditolak Istri, Suami di Palangkaraya Cabuli Bocah 9 Tahun



Palangkaraya – Status sebagai anak tiri membuat Bunga (bukan nama sebenarnya) yang baru berusia 16 tahun ini mendapat perlakuan buruk dari ayah tirinya. Pasalnya sang ayah telah melakukan tindakan asusila pada Bunga selama enam tahun.

Sering Ditolak Istri, Suami di Palangkaraya Cabuli Bocah 9 Tahun

Ilustrasi

Ayah tiri Bunga yang berinisial AN (45) ini benar-benar kurang ajar. Pasalnya AN telah melakukan perbuatan asusila terhadap Bunga sejak usia Bunga masih 9 tahun. Namun, sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga.

Perbuatan AN akhirnya terbongkar. Kini, dia sudah ditangkap Sat Reskrim Polres Palangka Raya. Dia dijerat pasal 82 UU RI tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

“Jadi, hubungan ayah tiri dan anak ini bukan perkosaan tetapi pencabulan. Sebab, korban mengaku hanya dicabuli menggunakan jari bukan disetubuhi oleh pelaku,” ungkap Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono, Kamis (27/04/2017).

Dia menambahkan, perbuatan AN terbongkar setelah Bunga mengadu kepada sang ibu M (40).

“Tahunya usai curhat. Itu pun pas pelaku dan M berpisah. Nah, mendengar pengakuan ini maka kasus itu dilaporkan ke polisi dan dilakukan pengembangan hingga meringkus pelaku di kediamannya di Jalan G Obos, kemarin (Rabu),” tambah Ismanto.

Baca juga : Pejabat Disdikpora Mengaku Khilaf Usai Cabuli Siswi SMP

Sementara itu, AN terlihat seperti tidak memiliki penyesalan walaupun sudah melakukan perbuatan biadab.

“Saya khilaf dan emang tidak kuat nahan nafsu,” ucapnya tersenyum.

AN mengaku melakukan perbuatan asusila itu karena terangsang kemolekan tubuh Bunga. Selain itu, dia beralasan kerap dimarahi M saat hendak meminta “jatah”.

“Saya akui semua perbuatan ini dan siap untuk dihukum. Intinya saya khilaf dan mau jajan tidak punya uang,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)