sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Seharian Lumpuh, Web Telkomsel Kini Sudah Bisa Diakses Lagi

Seharian Lumpuh, Web Telkomsel Kini Sudah Bisa Diakses Lagi



Jakarta – Akhirnya situs web operator seluler Telkomsel kini sudah kembali normal dan sudah bisa diakses kembali setelah diretas dan sempat tak bisa dibuka selama beberapa jam.

Seharian Lumpuh, Web Telkomsel Kini Sudah Bisa Diakses Lagi

Gambar ilustrasi

Sebelumnya, situs yang berada di domain www.telkomsel.com itu hanya menampilkan pesan dari hacker yang mengungkapkan kekesalannya atas mahalnya tarif internet Telkomsel. Kekesalan tersebut diungkapkan oleh hacker anonim itu dengan kata makin kasar.

Berdasarkan pantauan pada Jumat (28/4/2017) sekitar pukul 12 siang, situs Telkomsel diketahui sudah diambil alih oleh pemiliknya. Namun saat kami mengakses, situs tersebut belum bisa menampilkan isi laman.

Kini, laman Telkomsel yang sempat heboh dibicarakan karena diretas hacker sudah bisa dibuka kembali.

Sayangnya, ketika kami menuliskan “Telkomsel” di mesin pencari Google, hasil pencarian masih sama seperti saat diretas. Bagian deskripsi situs web Telkomsel pun masih dipenuhi dengan curahan hati hacker yang mengeluhkan mahalnya tarif internet Telkomsel.

Telkomsel sempat meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan yang mengakses website resmi Telkomsel lewat keterangan resmi perusahaan.

“Saat ini tim sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut,” demikian tutur Vice President Corporate Communication Telkomsel Adita Irawati dalam rilisnya pagi tadi.

hal tersebut menjadi sorotan netizen. Bahkan, netizen memuji ulah hacker yang membobol situs Telkomsel melalui akun twiter mereka. Mereka setuju dengan hacker bahwa tarif internet Telkomsel saat ini memang mahal. (bens – sisidunia.com)