sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ketahuan Fans, Kunjungan IKON di Bali Terganggu

Ketahuan Fans, Kunjungan IKON di Bali Terganggu



Denpasar – Tempat pariwisata yang ada di Indonesia memang berhasil memikat hati para wisatawan dari mancanegara seperti Korea Selatan. Salah satu destinasi wisata yang paling favorit adalah Pulau Dewata.

Ketahuan Fans, Kunjungan IKON di Bali Terganggu

iKON

Kemarin-kemarin sempat diberitakan bahwa seluruh staff dan pemain dari film Strong Woman Do Bong Soon mendapat hadiah liburan dikarenakan film yang dibintangi telah sukses mencapai rating yang tinggi. Kini giliran boyband asal Korea Selatan, iKON, yang berkunjung ke Pulau Dewata untuk berlibur.

Sayangnya, kehadiran iKON di Bali tak mendapat sambutan yang baik. Dalam beberapa foto yang tersebar di media sosial, beberapa personel iKON terlihat kesulitan untuk keluar dari Bandara Internasional, Ngurah Rai, Bali.

Kehadiran iKON di Bali sendiri memang sudah diketahui oleh beberapa penggemar. Sehingga, banyak penggemar yang menyambut kehadiran boyband asuhan YG Entertainment itu saat keluar dari bandara. Namun, bukan sambutan indah yang diterima tujuh pria tampan ini, melainkan aksi rusuh dari para penggemar.

Ketahuan Fans, Kunjungan IKON di Bali Terganggu

Suasana Bandara Ngurah Rai Bali saat kedatangan boyband iKON

Salah satu sumber mengatakan, hal itu terjadi bukan karena para penggemar iKON yang rusuh saat itu. Melainkan di hari yang sama, para pemain drama Korea, Strong Woman Do Bong Soon juga berada di bandara untuk terbang ke Singapura.

Baca juga : Jalin Hubungan Istimewa, Park Bo Young dan Park Hyung Berlibur Ke Bali ?

“Jadi, kemaren tuh banyak penggemarnya Do Bong Soon nggak cuma iKONIC (sebutan untuk penggemar iKOn) aja. Jadinya rusuh deh,” ungkap salah seorang penggemar, selasa (25/04/2017).

Walaupun sempat terjadi kerusuhan di Bandara saat itu, para personel iKON tak hentinya mengumbar senyum untuk penggemarnya. Selain itu, para personel iKOn juga terlihat santai selama di Bali dan sempat tertangkap kamera tengah berbelanja di sebuah mini market di daerah Nusa Dua, Bali.

iKOn sendiri ke Bali dalam rangka syuting Kony’s Summertime Season 2. Kony’s Summertime merupakan video petualangan para member iKON yang dikemas dalam bentuk DVD dan dijual secara eksklusif.
(Muspri-sisidunia.com)