Home » Sport » Kampany Kecewa Tak Mampu Taklukkan MU

Kampany Kecewa Tak Mampu Taklukkan MU



Manchester – Kapten The Citiznes, Vincent Kompany, kecewa atas hasil imbang 0-0 yang diraih Manchester City pada pertandingan Melawan Manchester United di Etihad Stadium pada Jumat (28/4/2017) dini hari WIB.

Kampany Kecewa Tak Mampu Taklukkan MU

MU vs Man City

Pasalnya, Man City berhasil menguasai jalannya pertandingan dan mendominasi laga. Namun sayang, pertahanan solid Man United membuat Manchester Biru tidak dapat mencetak satu gol pun.

Baca juga : Pemain Mitra Kukar Kaget Melihat Sissoko Makan Bebek Dengan Tangan

Kompany menganggap seharusnya timnya mampu mendulang poin penuh guna mengamankan posisi mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan. Kendati demikian, mereka harus puas berbagi angka dengan rival sekotanya itu.

“Saya tidak dapat mengingat sebuah musim di mana kami mendominasi tim-tim besar begitu banyak dan hanya mendapatkan hasil yang kecil. Hari ini sama seperti yang terjadi ketika melawan Arsenal dan Chelsea,” ungkap Kompany, menyadur dari FourFourTwo, Jumat (28/4/2017).

“Saya kira perbedaannya adalah bahwa kami mendapat satu poin yang mana hal itu tidak terlalu buruk. Namun, itu tidak pernah terasa seperti pertandingan itu sulit atau mereka merupakan ancaman, tapi hanya saja kami tidak dapat menyelesaikannya (memenangkan pertandingan),” lanjut Kompany.

Man City saat ini masih menduduki peringkat keempat dengan raihan 65 poin. Meski demikian, Man City yang masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak memiliki kemungkinan besar untuk menyalip Liverpool di posisi ketiga dengan perbedaan satu poin. (bens – sisidunia.com)