sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kalimat Pertama yang Jupe Ucapkan Untuk Zaskia Gotic Saat Membaik

Kalimat Pertama yang Jupe Ucapkan Untuk Zaskia Gotic Saat Membaik



Jakarta – Penyanyi dangdut Indonesia, Julia Perez alias Jupe, terlihat sudah terlihat membaik dan melewati masa kritisnya kemarin. Pasalnya Jupe sudah mampu berbicara kembali setelah sempat tak dapat berbicara karena kondisinya yang sedang menurun dan kritis.

Kalimat Pertama yang Jupe Ucapkan Untuk Zaskia Gotic Saat Membaik

Julia Perez dan Zaskia Gotik

Meski terbata-bata, Jupe juga berusaha untuk menjalin komunikasi dengan salah satu sahabatnya yaitu Zaskia Gotik. Kalimat pertama yang Jupe ucapkan untuk Zaskia Gotik adalah ucapan selamat ulang tahun untuk Zaskia Gotik.

Meskipun kondisi Jupe masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, tapi Jupe tak melupakan tanggal ulang tahun sahabatnya. Terbukti ia masih mengingat tanggal ulang tahun Zaskia Gotik dan menelpon Zaskia untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

“Selamat ulang tahun ya… maaf enggak beli apa-apa ya.. Maaf Zaskia… Thank you.. Thank you…” ucap Julia Perez seperti yang diperdengarkan Zaskia Gotik lewat Instagram pribadinya, Kamis (27/4/2017).

Baca juga : Demi Julia Perez, Ruben Onsu Tak Ingin Pergi Jauh

Pemilik “Goyang Itik” itu pun tidak kuasa menahan haru. Bagaimana tidak, di tengah kondisinya yang masih lemah, Julia Perez tak lupa dengan ulang tahunnya.

“Iya… makasih sayang, kakakku yang cantik, yang hebat, yang kuat. Wow luar biasa. Terima kasih banyak sayang. Love you, love you, miss you,” jawab Zaskia Gotik bahagia.

Bagi Zaskia Gotik, ucapan Julia Perez menjadi kado terindah baginya di tahun ini. Tidak ada lagi yang ia harapkan selain kesembuhan sahabatnya itu.

Apalagi belum lama ini kondisi kesehatan Jupe sempat menurun hingga dikabarkan kritis. Pelantun “Aku Rapopo” itu bahkan harus menggunakan alat bantu medis, terutama untuk membantunya menerima asupan makanan.

“Ya Allah trimakasih kaka ku yulia rahmawati ,bahagia banget. Makasih kak dalam ke Adaan mu seperti Ini mak masih inget ulang tahun neng. Neng ngak minta kado apa” neng cuman minta mak sehat kembali Amin ya Allah,” ungkap mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut.

Tak hanya Zaskia Gotik, para netizen pun ikut terharu mendengar kembali suara Julia Perez.

“Subhanallah…@juliaperezz cepat sembuh ya buat @zaskia_gotix med milad ya neng,,” ucap @yenita_refni.
“Sumpah … Friendship goal banget … Sampai mewek denger @juliaperezz bilang HBD ke neng zakia,” sahut @tyozhuno.
“Ya Allah sedih bgt dgr suaranya, smoga ada mukjizat Allah angkat penyakit kak jupe, Alfatihah cpt sembuh kak jupe @juliaperrezz” @verengeuliz menimpali.
(Muspri-sisidunia.com)