Home » Hiburan » Ini Yang Dilakukan Jessica Veranda Usai Lulus Dari JKT48

Ini Yang Dilakukan Jessica Veranda Usai Lulus Dari JKT48



Jakarta – Mantan member JKT48 Jessica Veranda mengaku masih belum menentukan masa depannya di industri hiburan. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Ve ini juga tertarik untuk menggeluti bidang lain dengan berbisnis. Namun, saat ini Ve lebih memilih untuk beristirahat sejenak seusai meninggalkan kelompok vokalnya itu.

Ini Yang Dilakukan Jessica Veranda Usai Lulus Dari JKT48

Jessica Veranda

Ve mengaku selama di JKT48 jarang menghabiskan waktu bersama keluarga. Dia pun tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur maupun bersantai. Itu tak lain karena jadwal JKt48 yang sangat padat.

Baca juga : Bintangi Sinetron Boy, Evan Marvino Mencuri Perhatian

“Belum tahu aku nanti ke mana, paling aku akan menentukkannya setelah selesai liburan. Soalnya sekarang ini aku maunya fokus liburan aja dulu,” kata Ve di Jakarta.

Apapun yang akan dilakukannya nanti, Ve akan tetap menjalani komunikasi dengan para anggota JKT48 dia juga akan sering mengunjungi teater untuk memberikan semangat kepada anggota lainnya. Pasalnya sister grup AKB48 ini sudah menjadi keluarga yang sangat berarti untuknya.

“Aku tetap akan komunikasi dan tidak akan memutuskan persahabatan aku dengan mereka karena JKT48 merupakan keluarga dekat aku,” terang Ve.

Saat upacara kelulusan, banyak hal yang diungkap Ve melalui surat terbuka kepada para fans. Selain ucapan terima kasih, dia juga menceritakan perjalanannya selama di JKT48.

Ve berjanji akan menjaga nama baik JKT48, terlebih dari Idol Gorup itu pila ia mendapatkan nama besar dan memiliki banyak penggemar. (bens – sisidunia.com)