Home » Hiburan » Bintangi Sinetron Boy, Evan Marvino Mencuri Perhatian

Bintangi Sinetron Boy, Evan Marvino Mencuri Perhatian



Jakarta – Berkat sinetron Anak Jalanan, banyak artis baru yang namanya ikut terangkat. Salah satunya adalah Evan Marvino, yang kini ikut membintangi sinetron SCTV, Boy.

Bintangi Sinetron Boy, Evan Marvino Mencuri Perhatian

Evan Marvino

Pecinta sinetron, khususnya para remaja, tentu sudah tak asing dengan wajahnya. Memerankan tokoh Oky, Evan cukup menarik perhatian penonton sinetron yang dibintangi pasangan Stefan William-Natasha Wilona tersebut.

Baca juga : Pose Seksi di Majalah Pria Dewasa, Aura Kasih Bikin Salah Fokus

Memiliki potongan rambut semi gondrong saat awal sinetron itu tayang, Evan sering disebut penggemar sebagai kembaran dari sesama bintang baru, Dylan Carr. Menarik, sebab bisa dibilang wajah keduanya tak ada kemiripan sama sekali. Namun entah mengapa, keduanya malah mendapat panggilan si kembar.

Pisah dengan Dylan yang kembali jadi antagonis utama di Anak Langit, Evan lantas tampil dalam Boy. Ia pun bersua lagi dengan idola remaja, Stefan William.

Dalam sinetron tersebut, Evan berperan sebagai Umang. Ia merupakan adik seperguruan Boy (Stefan William) di padepokan silat Macan Hitam. Umang selalu diandalkan Boy untuk mengurusi padepokan saat Boy berhadapan dengan masalah.

Meski perannya di Boy tak terlalu menonjol, wajah manis Evan tetap selalu ditunggu penonton. Ia pun jadi salah satu magnet penarik perhatian dalam sinetron ini.

Evan Marvino, pria kelahiran 6 September 1994 ini mengawali kariernya sebagai model. Rekam jejaknya di dunia modeling mungkin tak segemilang pendatang baru lainnya seperti Omar Daniel atau Kevin Hillers.

Kariernya terhitung masih panjang dan sangat potensial berkembang. Dengan Wajah cerah dan postur tubuh semampai serta pribadi yang kalem, bukan tak mungkin Evan bisa bersinar dalam 2-3 tahun mendatang. (bens – sisidunia.com)