sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bentrok Antar Ormas Mamakan Satu Korban Luka-luka

Bentrok Antar Ormas Mamakan Satu Korban Luka-luka



Tangerang Selatan – Terjadi bentrok antar ormas di Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel). Salah seorang anggota ormas mengalami luka akibat dibacok menggunakan senjata tajam.

Bentrok Antar Ormas Mamakan Satu Korban Luka-luka

Gambar ilustrasi

“Terjadi kesalahpahaman antara Ormas BPPKB dibantu Ormas PP (Pemuda Pancasila) dengan Ormas Forkabi yang berakhir dengan adanya korban pembacokan,” kata Kapolsek Cisauk, AKP Abdul Kohar, Jumat (28/4/2017).

Baca juga : Diminta Pulang Kampung, PSK Diberi Uang Saku Rp 7 Juta

Bentrok itu berawal saat itu dua anggota BPPKB sedang minum kopi di Jalan Babakan Pocis, Setu pada Jumat (28/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Tak lama kemudian datang seorang dari nggota Forkabi membawa senjata tajam.

Sontak kedua anggota BPPKP yang tengah mengopi kabur dan memanggil teman-teman mereka. Setelah berkumpul puluhan anggota BPPKP pun kembali mendatangi lokasi.

Aparat kepolisian dan lurah setempat akhirnya membawa kedua kubu untuk bernegosiasi guna mencegah memanasnya situasi. Kedua pihak pun sepakat untuk membuat surat perjanjian.

“Setelah didapat hasil tersebut namun belum dibuatkan surat keputusannya kumpulan massa dari BPPKB membubarkan diri. Sesaat setelah anggota Ormas BPPKB membubarkan diri terjadilah pembacokan terhadap saudara Rudi Haryanto (Forkabi) di Jalan Raya Puspitek,” lanjutnya.

Korban kemudian dibawa rekan-rekannya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Saat ini polisi juga masih berjaga meski situasi di lokasi sudah kembali kondusif. (bens – sisidunia.com)