Home » News » TNI Temukan Sabu Dan Ekstasi di Pinggiran Jalan Rajawali

TNI Temukan Sabu Dan Ekstasi di Pinggiran Jalan Rajawali



Medan – Narkoba jenis sabu sebanyak 1 kg dan 4 ribu pil ekstasi ditemukan TNI di Jalan Rajawali, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Namun, belum diketahui siapa pemilik dari barang haram tersebut.

TNI Temukan Sabu Dan Ekstasi di Pinggiran Jalan Rajawali

Gambar ilustrasi

Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto mengatakan, narkoba tersebut ditemukan oleh Babinsa Koramil 06, Kodim 0201/BS Serda Agus Gunawan di dekat SPBU, Jalan Rajawali, Medan, Kamis (27/4/2017).

Baca juga : Ini Alasan Jokowi Bangun Rumah Mewah di Depok

“Ini berdasarkan informasi masyarakat yang kita terima, kemudian dilakukan pengamatan di lokasi tersebut,” kata Bambang.

Saat itu, Serda Agus melihat dua orang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor tanpa plat membawa barang dibungkus dengan plastik yang dicurigai narkoba.

Setelah mendekat, pelaku meletakkan bungkusan tersebut di pinggir jalan dekat tong sampah. Kemudian, pelaku langsung kabur.

“Saat dibuka, isi bungkusan adalah narkoba. Terkait hal ini, kita harap masyarakat berperan aktif, mari sama-sama berantas narkoba, ” imbuh Bambang.

Barang bukti tersebut kini sudah dibawa di Makodim 0201/BS. Pihak TNI akan berkoordinasi dengan Polrestabes Medan untuk mendalami kasus tersebut. (bens – sisidunia.com)