Home » Gaya Hidup » Suka Dengan Cewek Tomboy ? Ini Yang Harus Anda Lakukan

Suka Dengan Cewek Tomboy ? Ini Yang Harus Anda Lakukan



Jakarta – untuk mendekati cewek tomboy atau cewek yang memang gampang-gampang susah. Mukanya memang cantik, namun kelakuannya menyerupai teman cowok.

Suka Dengan Cewek Tomboy ? Ini Yang Harus Anda Lakukan

Gambar ilustrasi

Cewek tomboy itu biasanya asik buat dijadiin temen, bahkan sahabat. Tapi buat dijadiin pasangan hidup juga nggak kalah cocoknya kok.

Walaupun pada kenyataannya cowok lebih suka cewek feminin dan lembut, tapi ada satu alasan yang membuat cowok suka cewek tomboy, yakni susah ditaklukan.

Cara Mendekati Cewek Tomboy

Setomboy dan sesulit apapun doi ditaklukan, dia tetap cewek yang lama kelamaan pasti akan luluh. Ya, tapi ada cara tersendiri buat ngedeketinnya, nggak kaya ngedeketin cewek pada umunya.

Nah, buat kamu para cowok yang lagi klepek-klepek sama cewek tomboy incaranmu tapi nggak kunjung dekat, nih ada cara mendekati cewek tomboy yang wajib kamu coba.

Dekati lewat hobi

Cara yang paling gampang buat ngedeketin cewek tomboy ya lewat hobinya. Kenapa begitu? Karena hobi cewek tomboy pasti nggak jauh beda sama cowok. Hal-hal boyish gitu.

Ajak dia ngobrol soal hobinya itu. Misalnya dia hobi main basket, tanyakan apa club favoritnya, pemain favoritnya, dan sebagainya. Kalau bisa ya ajak dia main basket bareng.

Tapi satu hal yang harus diingat, sebagai seorang cowok paling nggak sama jagonya atau bahkan lebih jago dari dia. Soalnya kalau kita kalah, kita bisa dibilang cupu guys.

Jangan menuntut

Cewek tomboy itu cenderung nggak suka merhatiin penampilan, kecantikan dan dandanannya. Cewek tomboy itu lebih cuek kalau soal penampilan dibandingkan dengan cewek pada umumnya.

So, biar doi nggak ngerasa risih jangan pernah mengomentari soal penampilan atau bahkan kamu berpikiran ingin mengubah penampilannya, itu kesalahan fatal.

Terima dia apa adanya termasuk juga sifat kecowokannya itu. Dengan begitu secara nggak kamu mempengaruhi alam bawah sadarnya kalau kamu adalah sosok cowok yang menerimanya apa adanya.

Hindari gombal

Cewek tomboy itu beda dari cewek pada umumnya yang kalau digombalin dia langsung terpesona. Berbanding terbalik dengan cewek tomboy. Kalau digombalin dia malah agak jijik dan kadang sampe ilfiel.

Seindah apapun gombalan cowok, doi nggak bakalan mau denger. Solusi terbaiknya ya dengan memberi dia pujian. Tapi ingat, tetap dalam kadar yang pas dan nggak berlebihan ya.

Nah, itu tadi cara mendekati cewek tomboy yang bisa dicoba. Ya, memang kebanyakan cowok akan mengibarkan bendera putih saat harus berhadapan dengan cewek yang lebih laki daripada dirinya. Dan mengakhiri hubungan pun jadi jalan terbaiknya.

Tapi sejatinya cewek itu nggak mau dibilang lebih laki daripada cowoknya. Tapi apa daya kalau cowoknya memang lebih lembek daripada si cowok? Cowok itu seharusnya bisa menjadi lebih jantan dan lebih dewasa.

(bens – sisidunia.com)