Home » Hiburan » Pulang Umroh, Syahrini Pakai Celana Sobek-sobek

Pulang Umroh, Syahrini Pakai Celana Sobek-sobek



Jakarta – Salah satu penyanyi cantik Syahrini beberapa waktu yang lalu dikabarkan menjalankan ibadah Umroh ke Tanah Suci. Tak hanya itu, bahkan disana Syahrini juga melakukan rekaman pembuatan single terbarunya.

Pulang Umroh, Syahrini Pakai Celana Sobek-sobek

Syahrini

Sepulang Syahrini dari ibadah Umroh, Syahrini masih tetap berusaha untuk menutup auratnya dan juga mengenakan jilbab. Namun hal yang berbeda terjadi setelah empat puluh hari sepulang Syahrini dari ibadah Umroh.

Syahrini sudah melepas hijabnya dan mulai berani untuk memakai pakaian yang sedikit terbuka. Seperti yang terjadi pada penampilannya yang ia posting di media sosialnya baru-baru ini.

Salah satu yang terbaru adalah foto Syahrini tampil kece saat jalan-jalan di Singapura pada Rabu (26/04/2017). Tak lagi memakai hijab, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memadukan baju garis-garisnya dengan celana jeans model sobek-sobek.

chasing away your blues away !!! #PrincesSyahrini #Singapore_26April2017 #StreetStyle #TapForDeets ๐Ÿ‘†

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Baca juga : Tampak Mesra, Cakra Khan Hanya Menganggap Syahrini Sebagai Kakak

“Chasing away your blues away !!! #PrincesSyahrini #Singapore_26April2017 #StreetStyle #TapForDeets,” tulis Syahrini mengiringi fotonya. Berbagai reaksi diberikan netter soal gaya Syahrini ini. Meski ada yang memuji, tapi tak sedikit juga netter yang kecewa dengan penampilan Syahrini.

“Kaka ko jilbabnya d lepas cantik pke jilbab?” tanya netter.

“Kemaren tutup kepala kt nya malaikat masih ngikutin inces sekarang pun malaikat ada didekat kita mencatat apa2 yg telah kita kerjakan didunia ini tu celana inces sobek paha nya keliatan dicatat sm malaikat jg inces,” tulis yang lain.

Sementara itu, Syahrini sebelumnya sudah menanggapi soal keputusannya melepas hijab selepas umrah.

“Kalau nyanyi kan saya bilang kontraknya tidak ada berhijab jadi kita harus profesional, good, tapi secara jiwa sih kepengennya (berhijab). Yang pentingkan menutup-nutup manja kan Incess. Kan lihat hastag-nya Incess, belum berhijab masih belajar menutup,” ujar Syahrini beberapa waktu lalu.
(Muspri-sisidunia.com)