Home » News » Polresta Jambi Berhasil Amankan Dua Pria Yang Membawa Ganja

Polresta Jambi Berhasil Amankan Dua Pria Yang Membawa Ganja



Jakarta – Pelaku penyalahgunaan narkotika kembali ditangkap Tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Jambi. Petugas berhasil mengamankan dua pria berserta barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 3 Kg, Kamis (27/4/2017).

Polresta Jambi Berhasil Amankan Dua Pria Yang Membawa Ganja

Gambar ilustrasi

Kedua pria yang berinisial AK (36) dan YP (39) merupakan warga Perumahan Arwana Indah, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Kota baru, Kota Jambi yang ditangkap petugas di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Baca juga : TNI Temukan Sabu Dan Ekstasi di Pinggiran Jalan Rajawali

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani melalui Plt Kasubag Humas Polresta Jambi Brigadir Alamsyah Amir, mengatakan tim Saresnarkoba Polresta Jambi mendapat info dari masyarakat, bahwa di TKP sering terjadi tindak pidana transaksi narkotika.

Berbekal informasi tersebut, tim opsnal melakukan penyelidikan dan mencurigai dua orang yang sedang mengendarai motor vespa melintas di TKP. Kemudian anggota opsnal menghadangnya dan melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang pria tersebut.

“Saat diperiksa dan digeledah petugas, keduanya tidak dapat mengelak, lantaran ditemukan tiga paket besar daun ganja ukuran sekilo di dalam kantong asoy warna hitam yang dipegang oleh YP yang di bonceng oleh AK,” terang Alamsyah.

Petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit vespa, 3 buah pipet, 1 unit HP Black Berry, 1 unit HP Aldo dan 1 unit HP Haider Andromax dari tangan kedua pelaku.

“Saat ini kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolresta Jambi guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Alamsyah.

(bens – sisidunia.com)