sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Willy Senang Bisa Menjadi Putri Ridwan Kamil

Nikita Willy Senang Bisa Menjadi Putri Ridwan Kamil



Bandung – Setelah vakum beberapa waktu, aktris cantic Nikita Willy kembali mengasah kemampuan aktingnya. Kali ini Nikita Willy akan bermain dalam film layar lebar yang berjudul Total Chaos.

Nikita Willy Senang Bisa Menjadi Putri Ridwan Kamil

Nikita Willy

Menariknya, dalam film terbaru ini ia bakal kembali jadi anak SMA bernama Rosa yang diceritakan sebagai anak dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kamil.

Saat diminta tanggapannya, Nikita mengaku senang. Tidak hanya itu, kekasih dari Indra Priawan ini mengatakan suatu kehormatan baginya bisa bermain dengan Ridwan Kamil.

“Istimewa sekali, karena yang menjadi orang tua aku adalah Bapak Ridwan Kamil dan istrinya. Suatu kehormatan juga dan mungkin aku mewakili production house ingin berterima kasih karena Bapak Ridwan Kamil beserta istri sudah memberikan waktu untuk shooting film ini,” kata Nikita Willy, kamis (26/04/2017).

Namun, diakui Nikita dirinya belum pernah bertemu dengan Ridwan Kamil.

“Nanti mungkin akan langsung bertemu di lokasi, mudah mudahan chemistry-nya bisa langsung terbangun,” katanya.

Baca juga : Netizen Mendoakan Nikita Willy dan Kekasih Barunya Segera Menikah

Nikita menuturkan, di film ini dirinya merasa menjadi sesuatu yang baru karena bergenre komedi. Dirinya lantas berharap filmnya akan disukai penonton.

“Nanti di film ini ada penampilan yang memang berbeda dari aku. Nanti bisa dilihat ketika film sudah tayang,” pungkasnya.

Dan untuk ke sekian kalinya, aktris berusia 22 tahun itu kembali beradu akting bersama Ricky Harun. Inilah yang jadi alasan mengapa Nikita mau menerima tawaran tanpa berpikir panjang.

“Sutradaranya juga Om Angling, dia adalah sutradara film aku yang sebelumnya, From London to Bali, lawan mainnya Ricky Harun lagi. Jadi aku enggak mikir dua kali aku langsung terima film ini,” tuturnya.
(Muspri-sisidunia.com)