Home » Hiburan » Memilih Dekat Dengan Agama, Gary Iskak Ditinggal Banyak Teman

Memilih Dekat Dengan Agama, Gary Iskak Ditinggal Banyak Teman



Jakarta – Gary Iskak merupakan salah satu artis yang memiliki masa lalu yang kelam ketika dirinya masih aktif di dunia hiburan. Mulai dari terjerat kasus narkoba hingga diterpa isu miring terkait perselingkuhannya sehingga namanya jatuh didunia hiburan.

Memilih Dekat Dengan Agama, Gary Iskak Ditinggal Banyak Teman

Gary Iskak dan keluarga

Namun kini semua cerita tersebut hanya menjadi masa lalu. Pasalnya diriya kini sudah bertobat dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

“Ya memang sudah waktunya bertobat. Saya rasa seharuanya dari dulu begitu, mendekatkan diri pada Allah,” kata Gary Iskak, Kamis (27/04/2017).

Gary pun mengaku kalau dirinya belajar agama Islam secara perlahan-lahan. Ia mulai rajin melaksanakan ibadah wajib seperti shalat, selain itu Gary juga berusaha memahami Islam lewat Al Qur’an.

Baca juga : Artis RS (Restu Sinaga) Ditangkap Karena Narkoba

“Dari shalat, yang wajib, diwajibkan. Bagus kalau setelah adzan langsung shalat. Kedua mengaji, bukan cuma baca Al-Qur’an tapi mengulas Islam itu sendiri. Pelan-pelan dari yang kecil-kecil dulu,” ujar Gary.

Gary lantas mengungkapkan bahwa keputusannya bertobat sempat membuat teman-temannya merasa kaget. Tak hanya itu, gara-gara perubahan Gary yang lebih religius, tak sedikit teman yang dulu menemaninya bersenang-senang kini malah berbalik meninggalkannya. Walau harus kehilangan teman, Gary merasa tak peduli karena yakin kalau Tuhan akan selalu bersamanya.

“Nggak apa-apa sih, intinya saya ada Allah,” katanya. “Allah yang mengarahkan, bukan orang. Mungkin mereka belum bisa seperti saya. Saya doain juga supaya mereka bisa kayak saya.”
(Muspri-sisidunia.com)