Home » Hiburan » Meghan Markle Makin Dikenal Setelah Mampu Memikat Hati Pangeran Harry

Meghan Markle Makin Dikenal Setelah Mampu Memikat Hati Pangeran Harry



Jakarta – Artis cantik bernama Meghan Markle baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia berhasil mencuri hati Pangeran Muda Inggris, Pangeran Harry.

Meghan Markle Makin Dikenal Setelah Mampu Memikat Hati Pangeran Harry

Meghan Markle

Rupanya Meghan Markle tak hanya memiliki paras yang cantik, namun ia selalu terlihat sehat dan bugar. Meghan Markle mengaku kunci untuk mendapat tubuh bugar dan sehat sederhana saja, yakni olah raga dan selalu berpikir positif.
Olah raga, kata Meghan Markle, tak boleh dilupakan. Terlebih selama setahun belakangan, Markle sibuk melakukan syuting The Suits di Toronto, Amerika Serikat, dan rutin mengunjungi kekasihnya di Inggris.

Aktivitasnya itu, menurut dia, memaksa tubuhnya untuk cepat menyesuaikan diri dengan perbedaan waktu cuaca. Penggemar vanilla shakes dan acai bowls dengan buah beri segar ini juga berusaha mengkonsumsi makanan sehat.

Dalam sebuah wawancara bersama Women’s Health, Meghan Markle mengungkapkan prioritasnya untuk mengonsumsi makanan sehat, olahraga dan berpikir positif.

“Berlari merupakan meditasi favoritku, berlari membantuku mengeluarkan pikiran negatif. Saat ini, aku juga bekerja sama dengan seorang pelatih pribadi bernama Craig McNamee selama syuting The Suits di Toronto, Amerika Serikat berlangsung.” kata Markle.

Dirinya juga menambahkan, “Aku sangat senang saat berkunjung ke London dan bertemu Russell Bateman, pendiri SBC. Salah seorang temanku, Millie Macintosh mengatakan bahwa sesi olahraga bersama Bateman sangat mengesankan. Dan setiap aku berkunjung ke London, aku selalu menghubungi keduanya untuk olahraga bersama.”

Baca juga : Inilah Syarat Calon Istri Yang Diajukan Pangeran Harry

Tidak mengherankan jika Meghan Markle gemar melakukan yoga, pasalnya ibu dari Markle merupakan seorang pelatih yoga.

“Yoga memang sudah ada di dalam darahku. Aku senang bergabung dalam kelas vinyasa – aku bahkan suka mengakhirinya dengan sedikit tarian hip-hop. Semuanya akan ku lakukan dalam ruangan gelap penuh lilin aromaterapi.”

Di sela-sela kesibukannya, Meghan Markle selalu menyempatkan diri untuk me time dengan bersantai saat libur. Sekadar menonton TV, bermain bersama anjing-anjingnya, dan minum anggur.

Ia pun tak mau berkompromi menyangkut masalah kesehatan. “Berpikir jernih, tidak tergesa-gesa saat melakukan sesuatu juga kunci agar tubuh tetap sehat,” ujarnya.

Terakhir, Meghan Markle mengaku, “Kadang memikirkan ide untuk olahraga saja sudah cukup melelahkan, namun aku selalu berusaha mengingatkan diriku akan perasaan senang yang timbul setelah berolahraga.”
(Muspri-sisidunia.com)