sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Kalau Mau Tanggalkan Baju, Pekerjaan Ini Janjikan Gaji Besar

Kalau Mau Tanggalkan Baju, Pekerjaan Ini Janjikan Gaji Besar



London – Jika anda sedang mencari pekerjaan mudah dengan gaji besar, mungkin bisa dipertimbangkan pekerjaanyang satu ini. Salah satu perusahaan kebersihan menawarkan upah sekitar 800.000-1.000.000 rupiah per jam untuk membersihkan rumah. Tentu saja ada syarat tertentu untuk pekerjaan tersebut, yakni membersihkannya sambil telanjang.

Kalau Mau Tanggalkan Baju, Pekerjaan Ini Janjikan Gaji Besar

Gambar ilustrasi

Ya, perusahaan Naturist Cleaners di London mengeluarkan iklan lowongan yang terdengar tidak biasa. Hal tersebut lantaran memang menawarkan layanan pembersihan bagi nudist alias orang-orang yang menganut prinsip telanjang.

“Kami mencari tukang bersih-bersih wanita yang bisa membersihkan rumah dengan telanjang. Pekerjaan tersebut termasuk membersihkan debu, merapikan pakaian, menyiram tanaman, merapikan tempat tidur, mencuci, menyetrika, dan membersihkan jendela.”

Demikian bunyi iklan lowongan tersebut. Kontan, iklan lowongan yang tak biasa itu langsung menyebabkan kegemparan.

CEO Naturist Cleaners, Laura Smith, bersikeras tak ada yang cabul dengan iklan yang mereka pasang. Sebab, mereka telah melakukan bisnis ini selama bertahun-tahun dan konsumen mereka memang terbatas pada orang-orang yang menganut paham telanjang.

“Kami memulai bisnis ini di London dua tahun lalu dan terbukti benar-benar populer. Kami sebuah perusahaan pembersih, tidak ada yang salah dengan bisnis ini karena mayoritas kliem kami adalah nudist,” tutur Laura seperti dilansir dari Mirror, Rabu (11/01/2017).

Namun, ada beberapa aturan yang harus dipatuhi bagi yang memakai jasa perusahaan ini. Hal tersebut yakni tak diperbolehkan mengambil gambar dan video, serta tak boleh menyentuh sang pembersih. (bens – sisidunia.com)