sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gary Iskak Tak Ingin Anaknya Masuk Dunia Hiburan

Gary Iskak Tak Ingin Anaknya Masuk Dunia Hiburan



Jakarta – Terjun di dunia hiburan lantas tak membuat Gary Iskak memaksa sang anak untuk mengikuti jejaknya. Belajar dari pengalaman masa kelamnya, Gary ingin sang anak, Muhammad Adilla Rafisya Iskak, sudah dewasa dan sudah punya pegangan ilmu agama.

Gary Iskak Tak Ingin Anaknya Masuk Dunia Hiburan

Gary Iskak dan istri

Larangan itu diterapkan meski Gary kerap membawa anaknya ke lokasi syuting. Meski begitu, Gary mengakui, anaknya memang sudah terlihat memiliki bakat akting.

“Sudah dari kecil dia memang sering ikut ke lokasi syuting. Tapi sekarang memang belum diizinkan untuk ikutan akting. Masih kecil, biar dia sekolah dulu,” tutur Gary Iskak ditemui usai jumpa pers film Total Chaos di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Bakat sudah kelihatan, tapi nanti dulu lah. Nunggu dia lulus SMA dan sudah punya pegangan ilmu agama yang cukup baru dibolehin. Iklan sih ada,” tambah Gary.

Baca juga : Memilih Dekat Dengan Agama, Gary Iskak Ditinggal Banyak Teman

Selama ini, kata Gary, dia tak pernah kerepotan ditemani anak di lokasi syuting. Bahkan anaknya senang saat diajak.

“Sekarang sudah mulai banyak tahu, banyak nanya, mau ini itu juga. Dia suka ke lokasi syuting karena banyak temannya. Kalau di rumah kan saya doang atau sama adiknya. Makanya kalau ada saudara datang ke rumah dia senang banget,” kata Gary.

Gary hanya kewalahan di lokasi syuting saat sang anak marah.

“Biasanya ada yang dia mau entah makanan atau mainan. Kalau nggak bisa nurutin, terus kita beli tapi nggak dengan harga yang wah. Tapi abis itu dikasih pengertian, nggak boleh begini terus,” jelasnya.
(Muspri-sisidunia.com)