Home » Hiburan » Video, Harga Otak Penyanyi ATT Rp 1 Miliar Karena Tidak Dipakai

Video, Harga Otak Penyanyi ATT Rp 1 Miliar Karena Tidak Dipakai



Jakarta – Semenjak isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting semakin sering diperbincangkan, banyak pihak yang kurang senang dengan Ayu Ting Ting alias haters. Namun rupanya yang menjadi haters Ayu Ting Ting tersebut tak hanya berasal dari masyarakat biasa saja melainkan juga ada yang dari para artis.

Video, Harga Otak Penyanyi ATT Rp 1 Miliar Karena Tidak Dipakai

Cuplikan Video Parodi Deddy Corbuzier

Salah satunya yang turut menyindir Ayu Ting Ting adalah sang mentalis, Deddy Corbuzier. Sindiran tersebut dibuat dalam sebuah video yang berbentuk parodi dimana Deddy Corbuzier dan Chika Jessica hanya sedang duduk sembari mengobrol ringan.

Pada mulanya ayah dari Azka tersebut mengunggah video parodi tentang harga otak milik publik figur. Meskipun tidak menyebutkan nama Ayu secara lengkap, Deddy sadar jika videonya nanti akan banjir dengan kritikan netizen.

“Insialnya ATT Sang Penyanyi Mungkin Dangdut DAN HARGA OTAK NYA, Bentar lagi Ig jadi Amis, ingat Baper merupakan penyakit menular! TAG YOUR FRIENDS, Tanpa buka aib dan tanpa Gesek-gesek Alay sexual dengan suami orang,” ujar Deddy.

Di dalam video tersebut Chika Jessica memberitahu survei otak sejumlah publik figur yang harganya lumayan mahal. Chika kemudian membahas artis ATT yang rupanya harga otaknya jauh lebih mahal. Deddy Corbuzier sempat tidak percaya serta bertanya apa alasannya.

“Tapi ada lagi yang harga otaknya jauh lebih mahal. Rp 1 miliar,” tutur Chika.

“Nggak mungkin,” kata Deddy.

“Ih bener pak, soalnya masih baru, gress dan nggak pernah dipakai,” tutur Chika.

Video parodi ini sukses membuat netizen menjadi tertawa.

“Akhirnya master dedi pun bersuara, haha kocak,” tutur netter.

“Buat kayak gini aja terus om, Komedi. Pendek, Seruuuuuu,” tutur yang lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)