Home » Gaya Hidup » Video, Hanya Gara-gara Kursinya Diduduki Pria Tua, Pasangan Ini Marah

Video, Hanya Gara-gara Kursinya Diduduki Pria Tua, Pasangan Ini Marah



Singapura – Seringkali kita merasa ada yang canggung ketika berada dalam sebuah rumah makan atau tempat makan yang ramai pengunjungnya. Bahkan terkadang kita rela berbagi tempat dengan pengunjung lain yang tak kebagian tempat duduk untuk makan.

Video, Hanya Gara-gara Kursinya Diduduki Pria Tua, Pasangan Ini Marah

Cuplikan video

Namun rupanya hal yang berbeda justru dilakukan oleh pasangan muda ini. Pasalnya mereka justru marah dan tak terima dengan seorang pria tua yang tiba-tiba duduk untuk bergabung makan dengan mereka.

Melansir stomp.com.sg, seorang wanita asal Singapura ini tak terima saat tiba-tiba ada pria tua yang ingin duduk di meja yang sama dengannya. Menurut video yang diunggah akun Facebook, Thelocalsociety, kejadian ini terjadi di pusat jajanan di Toa Payoh Lorong 8, Singapura.

Sementara waktu kejadian masih belum diketahui. Rekaman tersebut dimulai saat seorang wanita berbaju putih sedang berbicara di telepon, sebelum mengakhiri teleponnya untuk adu argumen dengan seorang pria tua. Tiba-tiba, pasangan prianya datang dan langsung mendorong pria tua tersebut.

Pria tua tersebut terlihat terdorong namun langsung berpegangan pada meja agar tidak jatuh. Pelanggan lain mencoba melerai keributan tersebut.

Rekaman itu berakhir dengan pria tua tersebut yang mengalah dan mengambil kembali makanannya. Sejak diunggah di Facebook 22 April lalu, video tersebut telah dilihat 2,7 juta kali.

Baca juga : Luar Biasa, Nenek 101 Tahun Berlari 100 Meter Dalam Waktu 74 Detik

Dengan lebih dari 6600 komentar, sebagai besar netizen berpihak pada pria tua tersebut. Netizen menganggap bahwa pasangan muda tersebut sangatlah tidak sopan pada orang tua, apalagi hanya karena meja di kedai makan.

Evan Tan: Hahaha!! Coffeeshop only la.. Like that also want fight.. Ur mother father never teach u how to respect old man ar.. Even if old man is wrong, jus say nicely lah.. Need push and bang him meh? Act tough ar? Hahaha!!! Study too much, brain too small…

Stanley Soh Can: someone Identify them? srsly… Respect the elderly.. if it’s your parents being treated that way.. how would u feel.. where’s the empathy..
I know at times the elderly can be unreasonable but its no excuse in this video… as i observe.. the elderly man was very calm and not being rude to the lady or the man who had just KNOCKED him so hard from behind..
And the other problem is.. why is it only one person stand up to help the elderly.. its just sad to see people being scared to help.. I always jump in to help and try to resolve the issue… sigh…
(Muspri-sisidunia.com)