Home » Hiburan » Sinetron Baru, Marshanda Beradu Akting Dengan Mantan Suami Risty Tagor

Sinetron Baru, Marshanda Beradu Akting Dengan Mantan Suami Risty Tagor



Jakarta – Nama aktris cantik Indonesia, Marshanda, kembali ramai diberitakan. Kali ini bukan yang diperbincangkan bukan persoalan kehidupan pribadi Marshanda, melainkan comeback Marshanda dalam dunia hiburan.

Sinetron Baru, Marshanda Beradu Akting Dengan Mantan Suami Risty Tagor

Wanita yang akrab disapa Chaca ini kembali terjun ke dunia seni peran. Pasalnya baru-baru ini ia sedang disibukkan syuting sinetron perdananya dalam episode comeback-nya tersebut.

Sinetron yang akan dibintangi oleh Chaca ini berjudul Tikus dan Kucing. Sinetron garapan rumah produksi SinemArt dan dikabarkan akan tayang di Indosiar.

Bahkan beberapa waktu lalu sudah menggelar syukuran serta syuting perdananya. Di media sosial, foto di balik syuting sinetron ini pun sudah banyak beredar.

Marshanda lewat akun Instagramnya kemarin juga membagikan sebuah foto tengah bersama Rifky Balweel.

Mita dan Jenal ๐Ÿ˜† #sinetronTikusdanKucing #TikusDanKucing

A post shared by โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € MARSHANDA (@marshanda99) on

“Mita dan Jenal ๐Ÿ˜† #sinetronTikusdanKucing #TikusDanKucing.” begitu caption yang ia tulis.

Baca juga : Marshanda Akan Tampil Lagi di Sinetron Tikus dan Kucing

Dari situ, akhirnya diketahui peran yang akan ia dan Rifky mainkan bernama Mita dan Jenal.

Kembalinya Marshanda ke dunia sinetron tentu jadi kabar menggembirakan bagi fans beratnya. Terakhir, artis yang akrab disapa Chacha ini main di sinetron Karunia yang usai 2012 lalu. Itu berarti, sudah lewat lima tahun ia tak berakting di layar kaca.

Usai sinetron itu sendiri, Marshanda sibuk mengurus kisruh perceraiannya dengan Ben Kasyafani dan masalah kesehatannya yang sempat menggemparkan jagat hiburan. Meski begitu, penggemar beratnya tetap setia menantikan karya terbaru kelahiran 10 Agustus 1989 tersebut.

Sementara bagi Rifky Balweel, Tikus dan Kucing adalah sinetron keduanya tahun ini. Sebelumnya pada pertengahan Februari lalu, sinetron Rifky yaitu Orang-Orang Kampung Duku hanya tayang kurang dari sebulan. Pasalnya, performa sinetron yang Rifky bintangi bersama Citra Kirana ini kurang bagus.
(Muspri-sisidunia.com)