Home » Gaya Hidup » Jeans Berlumpur Ini Buat Netizen Kesal. Wah, Kenapa Ya ?

Jeans Berlumpur Ini Buat Netizen Kesal. Wah, Kenapa Ya ?



Jakarta – Sebuah kreasi dalam dunia fashion seolah tak pernah ada matinya. Hal tersebut dilakukan guna menarik hati para pelanggan untuk membeli produk mereka. Selain itu kreasi yang dimunculkan biasanya mengikuti perkembangan jaman.

Jeans Berlumpur Ini Buat Netizen Kesal. Wah, Kenapa Ya ?

Clana jeans brand PRPS seharga 5,6 juta

Tak sedikit label fashion yang menghadirkan busana berpotongan atau detail berunik bahkan nyeleneh. Saking uniknya, kadang baju tersebut menuai kontroversi di kalangan pelanggan dan netizen.

Yang terbaru yang tidak masuk akal adalah sebuah jeans yang tampak kotor karena lumpur. Dan yang bikin orang marah karena produk itu dijual seharga $425 atau Rp 5,6 jutaan.

Jeans tersebut merupakan keluaran brand PRPS yang dinamakan Barracuda. Bawahan itu sebenarnya tidak benar-benar kotor karena lumpur atau tanah namun hanya aksen pewarnaan saja. Item yang dijual di situs belanja Nordstrom tampaknya ingin mempopulerkan kesan tak takut kotor.

Baca juga : Gaya Fashion Gadis Cantik Ini Dicibir Netizen

Dalam situs Nordstorm, jeans tersebut dideskripsikan dengan denim berwarna medium biru yang nyaman berpotongan lurus. Dikatakan jika jeans tersebut ingin memberikan kesan pekerja Amerika yang bekerja keras dengan hadirnya aksen lumpur yang juga menunjukkan bahwa Anda tidak takut untuk turun dan jadi kotor.

Melihat produk ini, banyak orang beralih ke media sosial untuk mengritik situs belanja tersebut. Pengguna Facebook bernama Mike Rowe bahkan menulis panjang lebar pendapatnya mengenai pakaian yang menurutnya bukan fashion ini. “Barracuda Straight Leg Jeans bukan celana. Ini bahkan bukan fashion. Ini adalah kostum untuk orang-orang kaya yang melihat pekerjaan sebagai sesuatu yang ironis bukan ikonik,” kata Mike.

Jeans ini bukan satunya-satunya jeans yang diprotes netizen karena sangat aneh. Sebelumnya, rok jeans Zara yang bergambar kodok, jeans Vetements yang hadir dengan resleting di bokong hingga celana denim Topshop yang punya ‘jendela’ dari aksen plastik transparan juga sempat jadi bahan ejekan di media sosial.
(Muspri-sisidunia.com)