Home » Hiburan » Indra Beksi Gagal Bertahan di Panggung DA Celeb 2

Indra Beksi Gagal Bertahan di Panggung DA Celeb 2



Jakarta – Di panggung DA celeb 2, Indra membawakan lagu Aku Bukan Pengemis Cinta yang dianggap para juri, salah satunya oleh Titi DJ, sangat berani karena tingkat kesulitannya, nyaris mengulang penampilannya. Jumlah nilai yang Indra peroleh hanya satu poin di atas standar penilaian, yakni 301 poin.

Indra Beksi Gagal Bertahan di Panggung DA Celeb 2

Indra Bekti

Tersenggolnya Indra sendiri seperti harapan sahabatnya, Roy Jordy, yang semalam datang memberi kejutan. Sebelumnya, Roy Jordy, mantan pesinetron dan juga rekan satu boy band dengan Indra di FBI (Fajar Baru Indonesia), mengatakan penampilan Indra sangat memalukan. Meski hanya becanda, menurut Roy, Indra tak punya harapan di kompetisi ini.

Baca juga : Wow, Gajah Ini Beruntung Mendapat Kecupan Luna Maya

Di sisi lain, Gabriel Harvianto masih jadi seleb dengan kualitas di atas rata-rata. Kembali jadi peraih nilai tertinggi dengan 359 poin, Gaby panggilan Gabriel, memang tampil tak sebagus di show malam pertama. Semalam, ia menyanyikan lagu India dari soundtrack film Dilwale berjudul Janam Janam.

Lagu begini adalah ‘makanan’ sehari-hari Fildan, akademia dari D’Academy 4. Suara sopran macam penyanyi seriosa seperti dimiliki Gaby, tak cocok jika harus menyanyikan lagu ini. Namun, Gaby tetap bernyanyi tanpa fals sedikitpun. Inilah nilai plus yang membuat para juri tetap memberi nilai tinggi untuk anggota grup vokal LIB3RO tersebut.

DA Celeb 2 akan kembali hadir pada Senin (1/5/2017) mendatang. Tata Janeta, Tia AFI, Firly Firlana, dan Duo Jojo (Joshua Suherman dan Jordy Onsu) dari Grup 3 akan tampil. Melihat kualitas para seleb, Grup 4 dianggap sebagai grup kuat. Persaingan mereka nanti pun diprediksi bakal berlangsung sengit. (bens – sisidunia.com)