Home » Hiburan » Gara-gara Pegang Anjing, Putri Nia Ramadhani Disindir Netizen

Gara-gara Pegang Anjing, Putri Nia Ramadhani Disindir Netizen



Jakarta – Memilih untuk vakum di dunia hiburan dan focus mengurus keluarga telah ditempuh oleh aktris cantik Nia Ramadhani. Maka tak heran kesibukan Nia Ramadhani kini adalah selain mengurus suaminya, Ardi Bakrie, Nia Ramadhani juga disibukkan dengan mengurus anaknya yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie.

Gara-gara Pegang Anjing, Putri Nia Ramadhani Disindir Netizen

Keluarga Nia Ramadhani

Kebahagiaan tersebut kerapkali Nia Ramadhani unggah dalam akun media social Instagram miliknya, terutama foto-foto tentang putri mungilnya itu. Tentu saja foto-foto tersebut banyak mendapat komentar dari netizen.

Namun, foto Mikhayla yang diunggah Nia baru-baru ini mengundang komentar kurang sedap. Pasalnya, cucu mantan Ketua Umum Golkar Abu Rizal Bakrie itu terlihat memegang anjing. Sebagian netizen tampaknya menilai Mikhayla sebagai muslim tak boleh bersentuhan dengan anjing.

Gara-gara Pegang Anjing, Putri Nia Ramadhani Disindir Netizen

Mikhayla Zalindra Bakrie

“Ko pegangnya doggy sih…,” komen akun ummy dirwan.

“Kok maenan anjing sih..najis ya…binatang yg laen saja,” sambung akun amalia wien.

Baca juga : Tampil Berbikini, Punggung Nia Ramadhani Tuai Komentar Netizen

Ada pula netizen yang terkesan menggurui Nia tentang bagaimana membesarkan anak soleh.

“Kok mikha megang anjing sch kak? Kan sebagai org islam haram hukumnya low megang anjing, hukumnya najis lho, saking najisnya low mau nyucihin harus dgn debu sampai 7 kali…,” ujar akun ieefaa naj.

“Anakny cantik, mamahny cantik.. Alangkah lbih baikny klo d ajarin dan d arahin kalo anjing itu trmasuk najis.. Pngen anakny jd anak sholehah kan mba nia,” ujar ayumelodylestari mengajari.
(Muspri-sisidunia.com)