Home » Hiburan » Dituding Selingkuh, Amy Qanita Pastikan Rumah Tangga Raffi Ahmad Baik-baik Saja

Dituding Selingkuh, Amy Qanita Pastikan Rumah Tangga Raffi Ahmad Baik-baik Saja



Jakarta – Badai yang menerpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak pernah ada habisnya. Pasalnya pemberitaan tersebut kini semakin meluas semenjak muncul kabar bahwa Raffi tak datang di pernikahan sang adik ipar, Caca Tengker.

Dituding Selingkuh, Amy Qanita Pastikan Rumah Tangga Raffi Ahmad Baik-baik Saja

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Amy Qanita

Pihak Ayu Ting Ting dan pihak Raffi Ahmad pun sudah menegaskan bahwa isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting sangat tidak benar. Tak hanya itu, Raffi pun menegaskan pula melalui foto-foto kebersamaannya dengan Nagita Slavina dan Rafathar.

Dan diterpa gosip tak mengenakkan rupanya cukup membuat gerah. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Wanita paruh baya itu menganggap ini adalah sebuah cobaan.

“Iya nih pemberitaanya amat sangat tidak mengenakan ya. Saya melihatnya semua ini cobaan. Yang penting dijalani dengan rasa syukur apa yang sudah didapat,” ujar Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Baca juga : Rafathar Geleng Kepala Saat Ditanya Apa Ingin Punya Adik

Segala pemberitaan buruk tentang rumah tangga anak tercinta sangat membuat Amy Qanita sedih. Padahal ia mengakui, hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta internal keluarga besarnya pun baik-baik saja.

“Kalau soal pembully-an enggak ada untungnya buat saya. Apalagi sama Raffi-Gigi. Malah saya sebagai orangtua merasa sakit. Tapi ya sudah lah itu opini masyarakat yang penting kami semua fine,” terangnya.

“Rumah tangga mereka berjalan baik. Makanya saya juga bingung orang bisa bicarain apa yang tidak tahu permasalahan di dalam dengan menghujat-hujat. Kok bisa ya seperti itu,” lanjut Amy Qanita mempertanyakan.
(Muspri-sisidunia.com)