Home » Gaya Hidup » Video, Buaya Pasrah Saat Diusir Kuda

Video, Buaya Pasrah Saat Diusir Kuda



Florida – Sebuah pemandangan unik yang cukup menegangkan terlihat pada sebuah video yang menampilkan sekelompok kuda dengan hewan reptile pemakan daging, buaya. Video tersebut direkam oleh salah satu wisatawan yang berkunjung ke sana.

Video, Buaya Pasrah Saat Diusir Kuda

Video, Buaya Pasrah Saat Diusir Kuda

Video tersebut direkam di Taman Nasional Florida, Amerika Serikat. Para pengunjung disuguhkan aksi pertarungan sengit antara seekor kuda hitam melawan buaya.

Mengutip dari People, Minggu (23/04/2017), kejadian itu tepatnya terjadi di Paynes Prairie Preserve State Park. Dari video yang direkam oleh Krystal M. Berry, menunjukan kedua hewan tersebut bertarung di rerumputan.

Awalnya sekawanan kuda sedang memakan rumput. Kemudian tiba-tiba seekor buaya datang mendekat. Seekor kuda berusaha melawannya dan menyingkirkan buaya dari kawanan kuda.

Si buaya yang pantang menyerah kembali menghampiri kawanan kuda hingga kawanan itu berpencar. Dengan berani seekor kuda berwarna hitam menyingkirkan buaya hingga keluar dari rerumputan.

Baca juga : Video Pertarungan Sengit Antara Buaya dengan Ular Piton Viral di Medsos

Tak sampai di situ saja, si kuda hitam terlihat melonjak dan menginjak-injak buaya yang menyebabkannya buaya itu mulai mundur. Tapi saat kuda itu menyerang lagi, reptil itu menggulung dan menggigit lawannya di kaki.

“Saya masih gemetar,” kata Berry yang merekam video tersebut yang kemudian diunggah di akun Facebooknya.

Berry menambahkan bahwa setelah pertarungan itu berakhir, petugas setempat sempat memeriksa hewan-hewan tersebut dan tidak melihat tanda-tanda cedera saat Berry dan kelompoknya meninggalkan tempat kejadian.
(Muspri-sisidunia.com)