Home » Sport » Ratu Bokong Rayakan Gol Ke 500 Lionel Messi Dengan Cara Ini

Ratu Bokong Rayakan Gol Ke 500 Lionel Messi Dengan Cara Ini



Brazil – Euforia kemenangan FC Barcelona atas Real Madrid akhir pekan lalu masih terasa hingga kini. Seperti yang diketahui FC Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2.

Ratu Bokong Rayakan Gol Ke 500 Lionel Messi Dengan Cara Ini

Lionel Messi

Lionel Messi menjadi cerita lain dari kemenangan Barcelona dalam El Classico jilid 2 atas Real Madrid. Yang menjadikannya istimewa adalah kemenangan itu didapat di Santiago Barnabeu yang menjadi kandang rival abadi Barcelona.

Selain drama kerasnya laga tersebut, rekor gol 500 Lionel Messi juga tak kalah ramai dibicarakan. Impresifnya, rekor itu ia buat di gawang Real Madrid yang menjadi rival abadi Barcelona.

Di belahan dunia yang lain, perayaan kemenangan Barca atas Madrid itu ternyata juga dirayakan dengan suka-cita. Tapi, fans berat Messi yang juga ratu bokong terbohay se-Brasil, Suzy Cortez, memiliki cara lain untuk merayakan gol ke-500 pemain pujannya itu.

Melalui akun instagram miliknya, Cortez pun sampai rela nyaris telanjang demi sang pujaan. Bahkan, ia dengan bangga memerkannya melalui foto.

Selain nyaris telanjang, Cortez juga menulisi bokongnya yang bohay itu dengan tulisan khusus, yakni ‘500’, seraya mengenakan jersey Barca milik Messi. Angka itu pun terpampang besar di atas bokong Cortez yang semok dan sudah mendapat ‘like’ hampir 23 ribu netizen.

“Selamat untuk Lionel Messi-ku tercinta. Pemain terbaik di dunia dengan 500 gol untuk tim terbaik di dunia, FC Barcelona,” demikian caption yang ia sematkan.

Tapi, bukan foto itu saja yang ia persembahkan untuk Messi, melainkan dua foto lainnya yang tak kalah bikin ngiler kaum lelaki.

Di foto yang lainnya, ia pun berpose hanya mengendakan lingerie merah muda dan syal Barca untuk menutupi payudaranya. Ditambah, lima balon yang masing-masing bertuliskan ‘100’ serta ‘Messi’ di atas ranjangnnya.

“577 laga dan 500 gol untuk FC Barcelona dari pemain terbaik di dunia, Lionel Messi,” tulisnya.

Sedangkan di foto terakhir, tampak Cortez berdiri mencium balon, tetap dengan lingerie merah muda dan tanpa mengenakan bra.

“Pele adalah pesepakbola dari abad keduapuluh. Ini persembahan saya untuk pesepakbola terbaik dari abad XXI,” tulisnya.
(Muspri-sisidunia.com)