Home » News » Mahasiswa PTN Padang Digrebek Satpol PP Saat Mesum di Toilet Masjid

Mahasiswa PTN Padang Digrebek Satpol PP Saat Mesum di Toilet Masjid



Padang – Sepasang mahasiswa digerebek di sebuah toilet yang berada di Masjid Raya Sumbar, jalan Khatib Sulaiman Padang, kedua anak muda yang masih berstatus mahasiswa tersebut diduga melakukan hal tidak senonoh dalam toilet tersbut.

Mahasiswa PTN Padang Digrebek Satpol PP Saat Mesum di Toilet Masjid

Gambar ilustrasi

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Sumatera Barat Zul Aliman menerangkan, penggrebekan pasangan ini saat tiga orang anggota Sat Pol PP Sumbar melakukan patrol rutin di kawasan masjid pada pukul 21.20 WIB.

Baca juga : Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan Truk Dan Mobil di Tol Merak

“Petugas kita diawali dengan kecurigaan kepada pengunjung yang masuk ke dalam toilet. Saat itu, keadaan pintu sedang terkunci. Lantaran curiga anggota menggedor pintu. Namun tidak kunjung dibuka akhirnya dibuka paksa,” ujarnya, Selasa (25/4/2017).

Saat dibuka didapati pasangan ini dalam keadaan setengah berpakaian, petugas membawa ke kantor dan mengiterogasinya. Pasangan laki-laki bernama WR (20) mahasiswa PTS dan pasangan perempuan APS (22) kuliah di PTN di Padang.

“Keduanya diduga melakukan hal tidak senonoh. Malam ini, tersangka akan kita proses dan besok kami minta pihak pengadilan untuk disidangkan. Agar menjadi pelajaran bagi yang lainnya,” ujarnya.

(bens – sisidunia.com)