Home » Hiburan » Lama Tak Muncul Di Dunia Hiburan. Bagaimana Kabar Artis Cantik Ini ?

Lama Tak Muncul Di Dunia Hiburan. Bagaimana Kabar Artis Cantik Ini ?



Jakarta – Nama aktris senior Tamara Bleszynski ini taka sing lagi ditelinga para pecinta sinetron tanah air. Pasalnya karir yang ia tempu didunia hiburan sudah tak main-main lagi, Tamara sudah menjajal semua dunia seni peran baik di sinetron, film layar lebar bahkan dunia teater.

Lama Tak Muncul Di Dunia Hiburan. Bagaimana Kabar Artis Cantik Ini ?

Tamara Bleszynski

Tercatat, ia banyak menerima penghargaa bergengsi pada awal tahun 2000an. Bahkan pada saat itu, aktris berwajah Indo ini dikabarkan menjadi pesinetron dengan bayaran termahal.

Maka tak heran jika Tamara Bleszynski merupakan salah satu selebriti Indonesia yang masih diperhitungkan hingga saat ini. Meski ia sudah tidak seaktif dulu di layar kaca, namun Tamara Bleszynski tetap jadi idola oleh sebagian masyarakat.

Cantik, punya wajah keturunan barat, dan akting mumpuni, mantan istri Mike Lewis ini memang layak jadi idola. Ditambah wajahnya yang awet muda meski usianya matang.

Selain itu, Tamara Bleszynski merupakan salah satu selebriti yang cukup aktif di media sosial Instagram. Nah, baru-baru ini Tamara Bleszynski mengunggah sebuah foto yang berkaitan dengan profesinya di masa sekarang.

Tak lagi membintangi judul sinetron di Indonesia, diam-diam Tamara Bleszynski kini tengah belajar menjadi isntruktur yoga. Hal itu, tampak dari unggahannya, Sabtu (22/4/2017) di akun Instagram @tamarableszynskiofficial. Dalam foto itu, terlihat Tamara berpose dengan beberapa orang.

Baca juga : Gagal Dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis Tetap Ingin Menikah Lagi

Love to all, Peace to all, light to all 🙏❤️️ #myfamily #satnam #kundaliniyogateachertraining

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

“Love to all, Peace to all, light to all #myfamily #satnam #kundaliniyogateachertraining,” tulis Tamara Bleszynski sebagai keterangan foto.

Perlu diketahui, Kundalini Research Institute adalah sebuah lembaga yang memberikan sertifikasi untuk para muridnya menjadi instruktur yoga.

Selama ini, Tamara sendiri juga dikabarkan memiliki vila mewah di Bali. Di Villa yang dinamakan villa T7 ini ia tinggal bersama anak laki-lakinya yang bernama Kenzou hasil dari pernikahannya dengan artis asal Kanada, Mike Lewis.

Vila tersebut terletak di Jalan Pantai Batu Mejan atau kerap disebut Echo Beach. Lokasi ini merupakan wilayah Banjar/Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali yang menjadi pusat dibangunnya hotel, vila, restoran dan bar.
Namun, dari sekian banyak akomodasi pariwisata yang berjejer, Vila T7 terkesan paling mencolok.
(Muspri-sisidunia.com)