Home » Hiburan » Kepergok Datangi Pengadilan Agama, Kirana Larasati Gugat Cerai Suami ?

Kepergok Datangi Pengadilan Agama, Kirana Larasati Gugat Cerai Suami ?



Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kabar perceraian artis. Kali ini kabar tersebut datang dari Kirana Larasati.

Kepergok Datangi Pengadilan Agama, Kirana Larasati Gugat Cerai Suami ?

Kirana Larasati dan Tama Gandjar

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu.

Rumah tangga Kirana Larasati dan Tama Gandjar sempat digosipkan retak awal 2017 lalu. Gosip itu terendus setelah Kirana Larasati menghapus semua foto sang suami di social media. Namun kala itu, Kirana Larasati membantah.

Kini, kebenaran isu tersebut mulai terjawab.‎ Para awak media memergoki Kirana Larasati datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) siang. Pesinetron Azizah itu datang mengenakan kemeja putih dan setelan jeans.

Didampingi sang ibunda, Kirana Larasati pun langsung menuju Pos Bantuan Hukum (Posbakum) PA Jaksel. Tak ada kata yang terucap dari bibir ibu satu anak tersebut.‎

Baca juga : Kesibukan Membuat Kirana Larasati Harus Berpisah Dengan Suami

Kabar perceraian Kirana Larasati dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.
“Tertanggal 21 April 2017 ada gugat cerai diajukan Kirana Larasati. Sudah masuk perkaranya 1443/Pdt.G/2017/PA. Jaksel,” kata Jarkasi, rabu (26/04/2017).

Tak sedikit yang bertanya mengenai alasan Kirana Larasati menggugat cerai sang suami. Dalam berkas gugatan cerainya, pesinetron Azizah itu menuliskan beberapa alasannya.

“Kalau soal materi itu kami tidak bisa ungkap ya. Yang jelas cerai gugat sudah diajukan Kirana Larasati dengan kuasa hukum Nendi Karyadi,” ungkap Jarkasih.

“Pengadilan juga belum membuat majelis hakim yang menanganinya. Karena perkaranya baru masuk. Jadwalnya juga belum,” lanjutnya.
(Muspri-sisidunia.com)