Home » News » Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot, Mulai dari Ukuran Karangan Bunga Lebih Besar Hingga Dihias Berbentuk Boneka

Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot, Mulai dari Ukuran Karangan Bunga Lebih Besar Hingga Dihias Berbentuk Boneka



Jakarta – Ratusan karangan bunga yang dikirimkan ole para pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat silih berganti menempati sudut-sudut halaman Balai Kota DKI Jakarta, yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot, Mulai dari Ukuran Karangan Bunga Lebih Besar Hingga Dihias Berbentuk Boneka

Balon Berwujud Boneka Mirip Ahok dan Djarot dari salah satu pendukung BaDja

Bentuknya pun beragam dan unik-unik serta kata-kata yang tertuang didalamnya juga lucu-lucu dan menyentuh hati. Misalnya karangan bunga dikirimkan oleh Mami Cantik Puri Mansion Lagi Mellow.

Papan yang menjadi dasar dari karangan bunga itu merupakan perpaduan warna ungu dan kuning. Didalamnya terdapat sebuah tulisan yang berasal dari cuplikan lirik lagu Anji yang berjudul “Dia”.

Namun liriknya diganti dengan tulisan yang dapat membuat tertawa orang-orang yang melihatnya. Berikut tulisannya :

Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot, Mulai dari Ukuran Karangan Bunga Lebih Besar Hingga Dihias Berbentuk Boneka

Karangan Bunga dari Mami Cantik Puri Mansion Lagi Mellow

Oh Tuhan, Ku Cinta Basuki, Ku Sayang Tjahaja, Rindu Purnama, Inginkan Badja’.

Karangan bunga tersebut ukurannya lebih besar bila dibandingkan dengan karangan bunga yang lainnya. Selain itu ada hiasan berbentuk tuts piano dan tangga nada yang menandakan karangan bunga itu adalah nyanyian dari dalam hati pendukung Ahok-Djarot.

Baca juga : Mendapat Banyak Karangan Bunga, Djarot : “Terima Kasih”

Ada pula karangan bunga yang dikirim oleh Pelangi Baking Centre. Papan background karangan bunga tersebut didominasi warna hitam dan tampak ada sebuah hati berwarna merah yang retak, menandakan sang pengirim merupakan pendukung yang memang tengah patah hati.

Tulisan yang ada dalam karangan bunga berukuran besar yang diletakkan di sisi jalan sebelah kanan depan pendopo Balai Kota itu pun menyiratkan kesedihan pendukung Ahok-Djarot.

Berdasar tulisan tersebut pula tersirat bahwa pendukung mereka masih belum bisa bangkit atas kekalahan yang dialami oleh pasangab cagub dan cawagubnya pada Pilgub DKI putaran kedua versi quick count dan real count.

Karangan bunga tersebut bertuliskan ‘Thank You Pak Basuki dan Pak Djarot, Hati Nggak Berdarah tapi Sakit, Kami Patah Hati, We Love You’.
(Muspri-sisidunia.com)