Home » Gaya Hidup » Sering Cukur Rambut Miss V ? Coba Simak Penjelasan Fakta Berikut !

Sering Cukur Rambut Miss V ? Coba Simak Penjelasan Fakta Berikut !



Jakarta – Seringkali wanita menganggap memiliki rambut di kepala merupakan bagian dari mahkota para wanita. Namun bagaimana dengan rambut yang ada di kemaluan ?

Sering Cukur Rambut Miss V ? Coba Simak Penjelasan Fakta Berikut !

Ilustrasi

Kebanyakan wanita enggan memiliki rambut di kemaluan. Maka tak jarang para wanita yang mencukur rambut kemaluan dengan beragam cara mulai dari shaving menggunakan alat pencukur dan juga cream khusus, pakai tali, sampai waxing di rumah atau pun salon.

Padahal, ada banyak banget fakta seputar pubic hair yang belum banyak diketahui para cewek. BuzzFeed Health berdiskusi soal hal ini dengan Dr. Filamer Kabigting, asisten profesor dermatologis, di Columbia University Medical Center, Amerika Serikat. Kamu yang penasaran, langsung saja simak bahasannya di bawah ini.

1. Mungkin, kamu mendengar banyak cewek yang selalu mencukur bersih bulu kemaluannya. Apa lagi mereka yang sudah menikah. Soalnya, mereka pikir cowok lebih suka pasangannya mulus tanpa bulu. Padahal, kalau mencukur habis bulu kemaluanmu, kamu akan kehilangan pelingdung daerah intimmu. Rambut kemaluan itu melindungi kulit daerah kewanitaanmu dari benda apa pun yang bersentuhan langsung dengan kulit sekitar kemaluan. Baik itu celana dalam, celana tidur, juga pada saat berhubungan seksual.

Baca juga : Mengikuti Tren Vagina Menjadi Kepuasan Kaum Hawa

2. Kamu pernah mendengar transplantasi rambut di kepala, kan? Atau tanam bulu mata dan alis. Ternyata, yang model begini juga ada, khusus untuk rambut kemaluan. Jadi, dermatologis dan dokter bedah plastik melakukan hal ini di Amerka Serikat dan juga Korea Selatan. Soalnya, BuzzFeed menulis, orang-orang di sana menganggap rambut di kemaluan sangat menarik. Rambut kemaluan bukan cuma ditanam asal begitu saja, girls. Kamu bisa memilih bentuk seusai dengan keinginanmu. Sebagian perempuan ingin rambut kemaluannya tumbuh satu garis, rapi, di sekitar bibir vagina. Sebagian lainnya ingin bentuk lain.

3. Kamu yang rutin memotong pendek rambut kemaluan, mungkin pernah takut atau berpikir rambut kemaluanmu akan sepanjang rambut di kepala, kalau nggak dipotong dalam waktu yang lama. Padahal, ini nggak bakal terjadi, girls. Meskipun kamu nggak memotongnya selama 3 tahun, rambut kemaluan nggak akan tambah panjang sampai menyentuh tanah. Karena, rambut kemaluan berbeda dengan rambut di kepala. Pada panjang tertentu dengan ukuran yang berbeda setiap cewek sehinga rambut pada area kewanitaanmu akan berhenti tumbuh.
(Muspri-sisidunia.com)