Home » Hiburan » Rafathar Geleng Kepala Saat Ditanya Apa Ingin Punya Adik

Rafathar Geleng Kepala Saat Ditanya Apa Ingin Punya Adik



Jakarta – Raffi Ahmad resmi menikahi Nagita Slavina pada tahun 2014. Satu tahun menikah, Raffi dan Gigi dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015.

Rafathar Geleng Kepala Saat Ditanya Apa Ingin Punya Adik

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa Nagita Slavina kini tengah berbadan dua alias mengandung anak kedua, adik Rafathar. Saat ditemui usai mengisi acara ‘Panaya Bekraaf dan Asosiasi E-Commerce’ di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017), Gigi sapaan Nagita Slavina menjawab singkat.

“Belum kok, belum,” ucapnya.

Raffi sendiri tak menargetkan dalam waktu dekat memiliki anak kedua dari pernikahannya tersebut.

“Sedikasihnya saja sih kalau anak. Enggak mau yang gimana-gimana,” kata Raffi.

Gigi pun mengiyakan perkataan sang suami bahwa memiliki anak tidak usah muluk-muluk.

“Kalau punya anak yah sedikasihnya saja. Bukan maksud untuk enggak di planning, cuma yah sedikasihnya saja,” timpal Nagita.

Baca juga : Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Foto Dengan Pose 3 Jari

Rafathar Malik Ahmad yang berada dalam gendongan sang ayah pun merespon saat ditanya ingin memilki adik atau tidak. Spontan, Rafathar menggelengkan kepalanya tanda tak ingin memiliki adik.

Seperti yang diketahui keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu diterpa isu miring, khususnya isu tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Namun keduanya, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina, berusaha untuk ‘tutup mata’ dan ‘tutup telinga’ terkait kabar yang tersebar luas.

Tak hanya itu, bahkan keduanya lebih sering menunjukkan kemesraan berdua dan kebersamaan dengan Rafathar dengan bermaksud menunjukkan bahwa sebenarnya keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih harmonis.
(Muspri-sisidunia.com)