Home » Hiburan » Marshanda Akan Tampil Lagi di Sinetron Tikus dan Kucing

Marshanda Akan Tampil Lagi di Sinetron Tikus dan Kucing



Jakarta – Nama aktris cantik Marshanda biasanya muncul dalam pemberitaan terkait kehidupan pribadinya. Namun kali ini pemberitaan muncul terkait comeback dirinya untuk kembali berakting dalam sebuah sinetron.

Marshanda Akan Tampil Lagi di Sinetron Tikus dan Kucing

Marshanda dan Rifky Balwel

Kabarnya Marshanda akan kembali berakting dalam sinetron garapan SinemArt yang berjudul “Tikus dan Kucing”. Namun sayangnya sinetron yang rencananya akan tayang di Indosiar ini masih belum membocorkan jadwal tayangnya.

Sinetron bergenre komedi ini akan memasangkan Marshanda dengan pesinetron tampan Rifky Balwel. Selain keduanya, muncul pula beberapa nama pemeran sinetron “Orang-Orang Kampung Duku” maupun yang sebelumnya juga terlibat dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”. Sebut saja Derry Sudarisman, Nova Soraya, Edy Oglek, dan artis lainnya.

Untuk mengumumkan come back-nya di dunia akting, Marshanda tak jarang membagikan foto serta video saat sedang syuting sinetron tersebut. Tampak keseriusan Marshanda dalam berakting dimana kemampuannya tersebut terbilang sudah lama ‘tak diasah’ kembali.

Tikus dan Kucing ☺️☺️ #comingsoon

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Baca juga : Marshanda Mengaku Sedang Persiapan Bintangi Sinetron Baru

Sementara itu, Marshanda rupanya juga telah membuat netter rindu untuk menonton aktingnya kembali. Sekitar tahun 2000-2002 silam, nama Marshanda selalu diingat-ingat berkat aktingnya sebagai Lala di sinetron anak berjudul “Bidadari”. Seiring berjalannya waktu, Marshanda juga mulai membintangi beberapa judul sinetron. Sinetron terakhir yang dibintangi wanita 27 tahun ini adalah “Karunia” pada 2012 lalu di RCTI.

“Kangen banget aktingnya kak @marshanda99,” ungkap netter. “yeeaayyy… cha cha is back @marshanda99 ,” seru netter. “asyiiiik ada @marshanda99 main sinetron lg,” ujar netter lain. “Finallyyyy chaaaa,,,… main sinetron lg @marshanda99 ,” tambah netter lain. “My idola..@marshanda99 ..main sinetron lagi.seneng bngettt..,” ungkap netter lain. “Klo caca main pasti seru dan lucu,” imbuh lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)