Home » Hiburan » Lahirkan Bayi Laki-laki, Artis Cantik Ini Dihadiahi Rp 1,1 Miliar

Lahirkan Bayi Laki-laki, Artis Cantik Ini Dihadiahi Rp 1,1 Miliar



Seoul – Setiap pasangan suami istri yang sudah menikah pasti berharap segera diberikan momongan alias anak yang dapat mewarnai kehidupan rumah tangga berdua. Bahkan, beberapa suami istri rela melakukan segala cara agar bisa memiliki anak.

Lahirkan Bayi Laki-laki, Artis Cantik Ini Dihadiahi Rp 1,1 Miliar

Kim Sung Ryung

Salah satu aktris dari Korea Selatan, Kim Sung Ryung, mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika melahirkan. Ia mengaku mendapatkan hadiah yang fantastis ketika dirinya melahirkan anak laki-laki. Hadiah itu dia dapatkan dari suaminya secara khusus.

Sekedar informasi, untuk yang belum tahu siapa itu Kim Sung Ryung. Kim Sung Ryung berperan sebagai ibu Lee Min Ho dalam drama Korea “The Heirs”.

Rumor itu awalnya beredar luas dan sempat membuat publik heboh. Ia pun akhirnya menanggapi rumor tersebut saat hadir di acara MBC “Quiz to Change the World”.

Kim Sung Ryung menjelaskan, suaminya memberinya hadiah saat melahirkan anak laki-laki. Hadiah itu berupa uang tunai yang jumlahnya begitu fantastis. Jumlah yang diterima Kim Sung Ryung dari suaminya senilai 100 juta Won atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Suami Kim Sung Ryung bukan berasal dari dunia hiburan setempat. Namun, kabarnya sang suami memiliki usaha gelanggang es besar di Busan, Korea Selatan. Keluarga Kim Sung Ryung juga tinggal di apartemen mahal serta mengendarai mobil mewah.

Baca juga : Inilah Alasan Kenapa Suzy Bae Tak Perpanjang Kontrak

Sontak pernyataan aktris 50 tahun ini pun membuat netizen kaget bukan main. Pasalnya, sang suami hanya memberikan hadiah jika Kim Sung Ryung melahirkan anak laki-laki.

Lalu, bagaimana jika mereka diberi buah hati perempuan ? Kim Sung Ryung tak begitu membahas tentang hal tersebut.

“Bayangkan bagaimana perasaan anak perempuan mereka kalau tahu ayahnya beri duit untuk anak laki-laki dan ibunya ingin anak laki-laki agar dapat duit,” komentar netizen.

“Kenapa hanya anak laki-laki? Apa anak perempuan tak berharga? Aku kasihan pada anak perempuan mereka,” komentar netizen lain.

“Aku tak tahu mana yang lebih parah, menerima uang itu atau mengungkapkannya di depan publik,” komentar netizen lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)