Home » Gaya Hidup » Kurang Percaya Diri Karena Ukuran Mr P Kecil ? Simak Penjelasan Berikut !

Kurang Percaya Diri Karena Ukuran Mr P Kecil ? Simak Penjelasan Berikut !



Jakarta – Ukuran penis yang dimiliki oleh pria memang selalu dikaitkan dengan kepuasan hasrat seks yang dapat diberikan untuk wanitanya. Bahkan seringkali para pria merasa kurang percaya diri dengan ukuran penis yang dimiliki.

Kurang Percaya Diri Karena Ukuran Mr P Kecil ? Simak Penjelasan Berikut !

Ilustrasi

Hanya melepas pakaian dan telanjang didepan wanitanya saja sudah menjadi suatu hal yang sangat mengintimidasi bagi para pria yang memiliki ukuran penis yang kecil. Ukuran penis yang kecil itu berarti ukuran penis seorang pria yang dibawah rata-rata.

“Ada beberapa orang yang lebih memilih penis berukuran besar dan ada juga yang lebih menyukai penis yang lebih kecil,” ujar Sheri Winston, seorang pendidik seks dari Kingston, N.Y., dan penulis Women’s Anatomy of Arousal: Secret Maps to Buried Pleasure.

“Namun sebenarnya ukuran itu tidak menciptakan perbedaan bagi sebagian besar orang.”

Memiliki penis kecil bukan berarti Anda akan lebih susah orgasme, atau lebih sulit membuat pasangan mencapai klimaks.

Di bawah ini, Winston berbagi tips seks bagi pria dengan penis kecil melansir Huffington Post Canada, Minggu (23/4/2017) :

1. Bicarakan dengan pasangan
Komunikasi adalah kunci dari segalanya. Jika Anda merasa kurang percaya diri dengan bagian tubuh Anda, pastikan pasangan tahu.

“Cara yang baik untuk memulai percakapan yang sulit ini adalah dengan mengatakan: ‘Hal ini sangat sulit untuk dibicarakan,'” ujar Winston. “Mulailah dengan berbicara dengan jujur dan sampaikan pada mereka kekhawatiran Anda.”

Baca juga : Awas, Kualitas Sperma Beresiko Terganggu Akibat Main Gadget Sebelum Tidur

2. Coba metode lain untuk capai orgasme
Seks tidak selamanya tentang penetrasi vagina. Bagi pria dengan penis yang lebih kecil, seks oral atau seks manual (hand job) adalah pilihan lain yang bisa digunakan.

“Jika yang Anda cari adalah kenikmatan dan koneksi, hal ini bisa jadi cara terbaik untuk mendapatkannya,” lanjut Winston.

3. Kebanyakan wanita tidak bisa orgasme hanya dengan penis
Berhentilah merasa stres karena ukuran penis Anda. Faktanya, kebanyakan wanita membutuhkan usaha lebih untuk bisa mencapai klimaks, kata Winston.

“Jika Anda seorang pria dan melakukan hubungan seks penetrasi, dan pasangan belum juga mencapai klimaks, hal ini karena kebanyakan wanita tidak bisa mencapainya melalui intercourse saja.”

Cobalah untuk menstimulasi klitorisnya.
(Muspri-sisidunia.com)