Home » Hiburan » Jenguk Julia Perez, Artis Ini Bawa Air Zamzam

Jenguk Julia Perez, Artis Ini Bawa Air Zamzam



Jakarta – Semenjak beredar kabar tentang kondisi penyanyi dangdut Julia Perez tengah memburuk, para artis yang beserta orang-orang dekat Julia Perez silih berganti berdatangan menjenguk di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Gedung A, Jakarta Pusat. Tak terkecuali pasangan artis Roby Satria alias Roby “Geisha” dan sang istri, Cinta Ratu Nansya.

Jenguk Julia Perez, Artis Ini Bawa Air Zamzam

Cinta Ratu Nansya dan Roby ‘Geisha’

Kedatangan mereka tak lain ialah untuk menjenguk pedangdut Julia Perez alias Jupe yang telah sekitar tiga bulan dirawat di sana. Keduanya mengaku membawakan Julia Perez bunga.

“Jadi, kami tadi cuma bawa bunga gitu,” ujar Roby “Geisha”.

“Bunga biasa aja, bunga mawar. Dia (Julia Perez) kan senang bunga, aku tahu. Ya, pokoknya dia suka keindahan,” timpal Cinta Ratu Nansya.

Selain bunga, air zamzam dibawakan pula oleh Roby “Geisha” dan sang istri.

Baca juga : Selain Gaston, Baby Djenar Sebut Pria Ini yang Sedang Ditunggu Jupe

“Bawain air zamzam. Kan kami pengin ke sini memang dari kapan tahu. Kami ini memang udah niat banget. Dari kami umrah pun udah niat bawa air zamzam memang khusus buat doakan dia. Tapi kan kami memang sama-sama punya kesibukan. Jadi, sekarang baru sempat ke sini,” tutur Cinta Ratu Nansya.

Sayangnya, Roby “Geisha” dan Cinta Ratu Nansya gagal bertemu Julia Perez lantaran pelantun Belah Duren tersebut tengah berada di ruang observasi. Meskipun begitu keduanya tetap mendoakan yang terbaik untuk kesehatan Jupe.

Cinta Ratu Nansya berdoa agar mukjizat selalu ada bagi pedangdut Julia Perez alias Jupe. Selain itu, tentunya ia juga mendoakan Julia Perez kembali sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa.

“Doanya, yang pasti, akan selalu ada mukjizat untuk dia (Julia Perez), kembali lagi sembuh seperti harapan semua teman-teman, sehat, kembali ke pelukan kita. Selalu doa tiap aku sembahyang,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)